cancel
Sabtu, 08 Agustus 2020

Ditangkap Karena Narkoba, 5 Kontroversi Catherine Wilson

Ditangkap karena narkoba hingga pernah diperiksa KPK, simak deretan kontroversi Catherine Wilson.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Catherine Wilson diamankan pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba pada, Jumat (17/7) di rumah kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut petugas menemukan dua paket sabu.

Sejak terjun ke panggung hiburan, pemberitaan mengenai Catherine Wilson selalu menarik perhatian.

Matamata.com telah merangkum kehebohan yang pernah dibuat Catherine Wilson. Simak berikut ini:

1. Dipacari pangeran Cendana


Pada 2009, Catherine Wilson dikabarkan berhasil merebut hati pangeran Cendana, Tommy Soeharto. Mereka kepergok bermesraan di sebuah acara pembukaan kafe milik Tommy di Bali.

Catherine Wilson [Suara.com/Yuliani]
Catherine Wilson [Suara.com/Yuliani]

2. Dikabarkan hamil duluan

Catherine Wilson dikabarkan hamil sebelum nikah. Hal itu lantaran pernikahannya yang mendadak dengan seorang duda di tahun 2012. Ia menikah dengan pengusaha yang merupakan duda anak satu bernama Achmad Muchlas Arofat.

3. Suntik Hormon agar punya anak

Catherine Wilson sempat berusaha mengikuti program kehamilan usai beberapa bulan menikah, salah satunya dengan melakukan suntik hormon. Namun, ia tak kunjung hamil. Karena inilah tudingan hamil duluan seketika langsung sirna. 

4. Pernikahan singkat

Pernikahan Catherine Wilson hanya seumur jagung. Ia dan suaminya berpisah pada Februari 2013, tujuh bulan setelah menikah. Tak diketahui alasan pasti perceraiannya, Catherine hanya menyebut senang bisa bercerai lantaran sudah tidak menemukan kecocokan diantara mereka.

5. Diperiksa KPK

Catherine Wilson pernah diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia terseret dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menjerat ubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Keket disebut mendapatkan sebuah mobil Nissan Elgrand seharga Rp 650 juta pada 17 Januari 2009 dari Wawan.

Terkait

Load more