cancel
Rabu, 05 Agustus 2020

5 Pesona Ayu Artis FTV Hana Hanifah dalam Berbagai Outfit, Bikin Ogah Kedip

Hana Hanifah cantik nggak ketulungan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Artis FTV sekaligus selebgram Hana Hanifah sempat mencuat namanya kala bertengkar dengan Nabila Aprilia beberapa waktu lalu. Kriss Hatta juga pernah merayu gadis cantik ini di channel YouTube-nya.

Nama Hana Hanifah memang sudah tak asing lagi bagi penikmat Film Televisi (FTV). Yup, parasnya yang ayu memang laris manis di dunia akting.

Nggak cuma akting, Hana Hanifah juga jago berpose di depan kamera. Banyak banget foto-fotonya di Instagram dalam berbagai outfit yang bikin ogah kedip.

Kepoin di bawah ini yuk!


1. Pakai Tanktop

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Selebgram dengan ratusan ribu followers ini cantik dalam balutan outfit apa saja. Sebut saja tanktop putih polos dan celana coklat ini. Seksi kan?

2. Berhijab

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Hana nggak cuma cantik pakai outfit seksi, tapi juga kalau lagi berhijab seperti ini. Anggun banget ya?

3. Woman in Black

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Cantiknya Hana Hanifah memakai outfit hitam. Pose bareng pohon aja cantiknya nggak ketulungan!

4. Berkuda

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Begini nih gaya Hana Hanifah berkuda yang kece abis. Udah kayak cowgirl nggak sih?

5. Berbalut Dress

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Menekuni dunia model sejak belia, Hana Hanifah sudah jagonya tampil di depan kamera. Berbalut dress biru dongker, kaum adam pada ogah kedip lihat Hana Hanifah.

Cantik banget kan Hana Hanifah?

Terkait

Load more