cancel
Rabu, 05 Agustus 2020

Hasil Karya Dokter Tompi, 3 Potret Terbaru Dara Arafah Pasca Oplas Hidung

Kayak apa nih potret cantik Dara Arafah pasca oplas hidung?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Dara Arafah. (Instagram/@daraarafah)
Dara Arafah. (Instagram/@daraarafah)

Matamata.com - Selebgram cantik Dara Arafah baru-baru ini menuai perhatian netizen. Ia tampil berbeda pasca operasi plastik hidung di dokter Tompi.

Dara Arafah pun membeberkan dengan penampilannya kini ia merogoh kocek sampai ratusan juta.

Penasaran nggak sih dengan potret terbaru Dara Arafah pasca oplas hidung?

Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com :


1. Selfie

Dara Arafah, (Instagram/@daraarafah)
Dara Arafah, (Instagram/@daraarafah)

Potret Dara Arafah saat selfie, manis abis kan dengan hidung mancung barunya?

2. Cantik

Dara Arafah, (Instagram/@daraarafah)
Dara Arafah, (Instagram/@daraarafah)

Penampilan cantik Dara Arafah dari samping nih dengan hasil karya dr Tompi.

3. Tanpa senyum

Dara Arafah, (Instagram/@daraarafah)
Dara Arafah, (Instagram/@daraarafah)

Meski tanpa senyum, manis abis kan potretnya yang satu ini? Makin bikin klepek-klepek lah.

Gimana nih lihat potret terbaru Dara Arafah pasca oplas hidung?

Terkait

Load more