cancel
Rabu, 05 Agustus 2020

3 Artis Tak Gengsi Naik Mobil Pick Up, Tapi Ada yang Sampai Dikucilkan

Salut nih, mereka nggak gengsi buat naik pick up lho!

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan Azriel Hermansyah. [MataMata.com]
Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan Azriel Hermansyah. [MataMata.com]

Matamata.com - Potret Ashanty dan keluarganya liburan bareng naik mobil pick up dipuji selangit oleh publik.

Hal ini lantaran biasanya para artis akan merasa malu jika naik mobil pick up dan lebih memilih naik mobil seharga miliaran rupiah.

Tak hanya Ashanty, ternyata ada pula artis lain yang tak gengsi untuk naik mobil pick up lho.

Berikut ini Matamata.com rangkum 3 artis tak gengsi naik mobil pick up.


1. Ashanty

Keluarga A6 naik mobil pick up (Instagram @ashanty_ash)
Keluarga A6 naik mobil pick up (Instagram @ashanty_ash)

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Arsy, Arsya, dan para pegawainya enjoy naik mobil pick up. Bahkan Ashanty sangat menikmati momen serunya naik mobil pick up tersebut.

2. Soimah

Soimah (Instagram/@showimah)
Soimah (Instagram/@showimah)

Memiliki hobi berkebun, Soimah baru saja memborong berbagai jenis tanaman. Ia membawa tanaman tersebut dengan mobil pick up.

Meski tajir melintir, ternyata Soimah lebih memilih naik mobil pick up bersama tanamannya untuk kembali ke rumah lho. Salut banget ya!

3. Ria Ricis

Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Saat masih duduk di bangku sekolah, Ria Ricis naik mobil pick up. Sayangnya, karena hal ini ia sampai dikucilkan oleh teman-temannya.

"Dulu aku tuh sekolah di sekolah yang banyak anak-anak luar sekolah di situ. Gimana sih anak-anak kaya, ke sekolah naik mobil bagus. Kalau aku naik mobil pick up," kisah Ricis di channel YouTube Melaney Ricardo.

Karena hal inilah, Ria Ricis termotivasi dan berhasil menjadi orang sukses.

Terkait

Load more