Selasa, 07 Juli 2020

Pecah Rekor! Brisia Jodie Sanggup Makan Ayam Geprek 100 Cabai

Bahkan, Brisia Jodie mengaku nggak kapok makan ayam geprek dengan 100 cabai.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Brisia Jodie [Matamata.com/Herwanto]
Brisia Jodie [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Brisia Jodie rupanya merupakan penggemar makanan pedas seperti ayam geprek

Tak tanggung-tanggung, ia sanggup menyantap ayam geprek dengan seratus cabai. 

"Iya dong (suka pedes), aku sekali makan ayam geprek aja cabenya mungkin 50," kata Brisia Jodie saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).


"Ada kayaknya foto ku di ayam geprek Jogja juga karena aku pernah rekor cabe 100," tambahnya lagi.

Lebih lanjut, Brisia Jodie mengaku tak kapok usai menyantap ayam geprek dengan 100 cabai. 

"Lebih ke sakit perut. Tapi nggak (kapok), biasa aja. Nggak tau kenapa aku malah nggak suka manis, lebih suka tawar tapi pedes," ungkapnya.

Brisia Jodie [Suara.com/Herwanto]
Brisia Jodie [Suara.com/Herwanto]

Kendati begitu, pemilik nama lengkap Brisia Jodie Maurinne meminta kepada masyarakat agar tak mengkuti jejaknya makan banyak cabai. Pasalnya dia sendiri pernah terkena radang usus.

"Aku kan radang usus waktu di Idol aku pernah pas nyanyi 'Sambalado' pas banget akunya pake kursi roda, karena radang usus. Nggak boleh di contoh yah," jelasnya.

Hanya saja sebelum naik pentas, finalis dari Indonesia Idol itu biasanya mulai mengurangi porsi makanan pedas.

"Tapi kalau mau perform gitu dikurangin takut sakit perut. Setelah perform itu aku harus ada makanan paling pedes di kota itu, wajib di mana pun itu wajib banget," pungkasnya.

Gila nih, kuat banget Brisia Jodie makan ayam geprek dengan 100 cabai. (Herwanto)

Terkait

Load more