Rabu, 15 Juli 2020

Sudah Cantik dari Umur Satu Hari, 5 Foto Masa Kecil Anya Geraldine

Anya Geraldine sudah memesona sejak kecil.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Selebgram cantik Anya Geraldine kerap bikin kaum adam gelagapan dengan postingannya di Instagram. Ternyata kekasih Ovi Rangkuti sudah cantik sejak kecil lho, bahkan dari umur satu hari.

Hal ini diketahui dari unggahan Anya di Hari Ayah Sedunia. Anya mengekspresikan rasa cintanya pada sang ayah sekaligus membagikan potret masa kecilnya yang bikin netizen takjub.

"Happy father's day. terima kasih papa udah bikinin album ini. dari umur aku 1 hari sampai bertahun-tahun. berguna banget sekarang, ketika kita udah ngga bisa sering ketemu lagi, throwback lihat album ini selalu campur aduk kenangan nya tapi jadi ngerasa deket lagi. Selalu kangen, selalu sayang," kata Anya Geraldine semalam (22/62020).

Kepoin foto masa kecil Anya Geraldine yuk!


1. Umur 1 Hari

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Ini dia Anya Geraldine saat umur satu hari. Ngegemesin banget nggak sih?

2. Umur 6 Bulan

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Saat umur 6 bulan, Anya imut dan cantik banget dipakain bandana berpita. Dia tampak berkomunikasi dengan sang ayah memangkunya tuh.

3. Umur 8 Bulan

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine di usia 8 bulan tambah lucu.

"The real cantik dari lahir," puji netizen.

"Dari bayi aja udah cantik," timpal yang lain.

4. Umur 15 Bulan

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Digendong sang ayah, Anya di usia 15 bulan super cantik dan loveable banget nih.

5. Naik Sepeda

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Lihat ekspresi Anya yang ceria ketika naik sepeda roda tiga. Anya dari kecil udah feminin suka warna ungu dan pink.

Anya Geraldine beneran cantik dari lahir ya?

Terkait

Load more