Selasa, 07 Juli 2020

Rambut Gondrong Sepanjang Dada Bikin Salfok, 5 Potret Muda Armand Maulana

Bikin salfok abis nih Armand Maulana pakai rambut gondrong sepanjang dada!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Potret muda Armand Maulana. (Suara.com, Instagram/@armandmaulana04)
Potret muda Armand Maulana. (Suara.com, Instagram/@armandmaulana04)

Matamata.com - Armand Maulana merupakan satu dari sekian banyak artis yang berkarier sejak usianya masih belia.

Tak heran jika gaya Armand Maulana selalu bertransformasi mengikuti jaman.

Sempat pilih gaya rambut sepanjang dada yang bikin salfok, kayak apa sih potret muda Armand Maulana?

Langsung simak aja yuk rangkuman potretnya yang sudah Matamata.com di bawah ini :


1. Masa cilik

Potret muda Armand Maulana. (Instagram/@armandmaulana04)
Potret muda Armand Maulana. (Instagram/@armandmaulana04)

Potret masa cilik Armand Maulana, dari kecil udah gondrong nih rambutnya!

2. Penari Jaipong

Potret muda Armand Maulana. (Instagram/@armandmaulana04)
Potret muda Armand Maulana. (Instagram/@armandmaulana04)

Bukan penyanyi, dulunya Armand Maulana adalah penari Jaipong cilik, nih potretnya.

3. SMA

Potret muda Armand Maulana. (Instagram/@armandmaulana04)
Potret muda Armand Maulana. (Instagram/@armandmaulana04)

Kalau yang satu ini Armand Maulana di jaman SMA, nggak berubah loh.

4. Berambut panjang

Potret muda Armand Maulana. (Instagram/@armandmaulana04)
Potret muda Armand Maulana. (Instagram/@armandmaulana04)

Selepas SMA, Armand Maulana memilih gaya rambut gondrong sepanjang dada. Panjang abis ya, auto bikin salah fokus netizen!

5. Berpose

Potret muda Armand Maulana. (Instagram/@armandmaulana04)
Potret muda Armand Maulana. (Instagram/@armandmaulana04)

Armand Maulana foto bergaya gigit jari nih, ia sampai bingung kenapa harus pose seperti itu.

Salfok juga nggak nih sama potret muda Armand Maulana?

Terkait

Load more