Selasa, 07 Juli 2020

Dibintangi Joe Taslim, Film Superhero Mandala Digarap 2 atau 3 Tahun Lagi

"Mandala tuh jadwalnya masih 2022, 2023. Jadi masih panjang dan belum ada yang bisa di-share," kata Joe Taslim.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Joe Taslim (MataMata.com/Evi Ariska)
Joe Taslim (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Jagat Sinema Bumilangit dibuka oleh film Gundala yang rilis di bioskop pada 29 Agustus 2019. Setelah Gundala sukses, film superhero Mandala jadi salah satu yang paling ditunggu penonton. 

Berkat aksi cemerlangnya di The Raid dan Fast and Furious 6, karakter Mandala bakal diperankan Joe Taslim. Namun menurut Joe Taslim, penggarapan film Mandala masih jauh jadi belum ada yang bisa dibagi. 

Joe Taslim (MataMata.com/Evi Ariska)
Joe Taslim (MataMata.com/Evi Ariska)

"Mandala tuh sejauh ini masih panjang ya prosesnya. Mungkin Bumilangit ada dua tiga film dulu yang tayang dan Mandala tuh jadwalnya masih 2022, 2023. Jadi masih panjang dan belum ada yang bisa di-share," kata Joe Taslim dalam live Instagram, Kamis (18/6/2020).

Hal-hal terkait detail karakter Mandala juga belum dibicarakan. Pastinya, film Mandala satu masa dengan Si Buta dari Gua Hantu.


Petikan trailer film Gundala [Youtube/Screenplay Films]
Petikan trailer film Gundala [Youtube/Screenplay Films]

"Yang pasti Mandala itu directornya yang masih konfirm bang Joko (Anwar). Tapi hal-hal detail lain belum ada. Sisanya belum bisa share, dia tuh relate sama Si Buta dari Gua Hantu karena sama-sama periodenya," ujar Joe Taslim.

Mandala muncul perdana dalam cerita komik berjudul Golok Setan yang juga dirilis dalam bentuk film pada 1983. Kala itu Barry Prima yang dikenal sebagai aktor film laga Indonesia paling populer yang memerankan karakter Mandala. 

Godam & Tira, Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu, hingga Patriot adalah judul-judul lain dari Jagat Sinema Bumilangit .

Siapa yang sudah nggak sabar nih?

Terkait

Load more