Sabtu, 04 Juli 2020

Theresa Wienathan hingga Vindyka Giselle, 4 Asisten Artis Nggak Kalah Hits!

Siapa aja sih asisten artis yang nggak kalah hits dari bosnya?

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Vindyka Giselle. (Instagram/@vindykagiselle)
Vindyka Giselle. (Instagram/@vindykagiselle)

Matamata.com - Beberapa asisten artis tanah air justru nggak kalah ngehits dari bosnya nih.

Bukan tanpa sebab, paras cantik hingga gaya kekinian bikin deretan asisten artis ini disorot.

Ada Theresa Wienathan hingga Vindyka Giselle, siapa aja nih asisten artis yang nggak kalah ngehits dari bosnya?

Langsung simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :


1. Theresa Wienathan

Theresa Wienathan. (Instagram/@theresawienathan)
Theresa Wienathan. (Instagram/@theresawienathan)

Sosok Theresa Wienathan merupakan asisten pribadi artis cantik Nia Ramadhani. Bukan hanya dianggap sebagai asisten, namun Nia Ramadhani bersahabat dengan Theresa Wienathan. There sendiri selalu tampil kece dan memikat nggak kalah dari Nia Ramadhani.

2. Prilia Nur Afrida

Prilia Nur Afrida. (Instagram/@prilianurafrida)
Prilia Nur Afrida. (Instagram/@prilianurafrida)

Sosok yang akrab dipanggil Prili ini adalah asisten Zaskia Adya Mecca. Keduanya sangat dekat bak kakak adik loh. Prili sendiri mencuri perhatian karena punya gaya hijab unik, nggak kalah hits sama Zaskia Adya Mecca.

3. Anindya Rima

Asisten Luna Maya. (Instagram/@anindyarima)
Asisten Luna Maya. (Instagram/@anindyarima)

Cewek yang satu ini merupakan asisten pribadi Luna Maya. Sosoknya kerap mencuri perhatian karena manis dan bergaya hijab kasual. Nggak kalah ngehits deh sama Luna Maya!

4. Vindyka Giselle

Vindyka Giselle. (Instagram/@vindykagiselle)
Vindyka Giselle. (Instagram/@vindykagiselle)

Vindyka Giselle adalah sekretaris pribadi Ashanty yang nggak kalah kece dari bosnya. Ia pun sudah dianggap sahabat oleh Aurel Hermansyah loh.

Gimana nih lihat deretan asisten artis di atas? Emang nggak kalah hits dari bosnya kan?

Terkait

Load more