Sabtu, 04 Juli 2020

3 Gaya Seksi Marion Jola Ngecat Tembok Pakai Hotpants, Digombalin Abis!

Marion Jola ngecat rumah barunya nih, gayanya seksi abis.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Marion Jola (MataMata.com/Evi Ariska)
Marion Jola (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Marion Jola baru saja membeli rumah dari hasil jerih payahnya nih gaes. Nggak heran sih karena nama Marion Jola memang melejit karena kepiawaiannya dalam bernyanyi.

Lala, panggilan akrabnya, memamerkan aktivitas di rumah barunya pada postingan Instagram kemarin, Selasa (9/6/2020). Pelantun 'Rayu' itu terpotret sibuk mengecat tembok dirumahnya dengan warna hijau tua.

Kepoin 3 gaya seksi Marion Jola ngecat tembok yuk!

1. Pakai Hotpants


Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Marion Jola mengenakan atasan tanpa lengan nuansa hitam dan celana super pendek warna krem saat ngecat tembok rumah. Dia juga menguncir rambutnya dan kacamata bertengger di hidungnya.

"Day One," tulisnya.

2. Totalitas

Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Lala totalitas banget untuk menghias rumah barunya supaya seperti yang dia impikan. Lihat tuh ngecatnya sampai naik-naik tangga.

3. Digombalin Abis

Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Gaya seksi Marion Jola ngecat tembok langsung digombalin abis oleh netizen dunia maya nih.

@hashinanataputri: "Kenapa sih cantik banget."

@awwgabuts: "Hanya bisa melapangkan dada, saat melihatmu pergi dengan dia."

@kibotrr: "Pantes chat aku nggak dibales, kamu nya lagi ngecat tembok, huft."

@adityadiyann: "Dibilangin nanti tunggu aku pulang aja biar ngecatnya bareng."

Uwuwu, Marion Jola ngecat tembok digombalin abis nih.

Terkait

Load more