Sabtu, 04 Juli 2020

Langganan Jadi Satpam Sinetron, 5 Potret Ence Bagus di Luar Layar Kaca

Lihat yuk potret Ence Bagus saat di luar layar kaca, pangling abis!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Potret Ence Bagus di luar layar kaca. (Instagram/@encebagus_)
Potret Ence Bagus di luar layar kaca. (Instagram/@encebagus_)

Matamata.com - Sosok aktor Ence Bagus pasti sering dilihat oleh pencinta sinetron. Yap, Ence Bagus merupakan salah satu aktor yang langganan jadi satpam di sinetron tanah air.

Tak hanya jago akting, ia juga kerap mengocok perut para pemirsa sinetron.

Lantas, bagaimana sih kehidupan serta potret Ence Bagus saat di luar layar kaca?

Kalau penasaran, langsung aja deh simak rangkuman Matamata.com di bawah ini :


1. Potret jadul Ence Bagus

Potret Ence Bagus di luar layar kaca. (Instagram/@encebagus_)
Potret Ence Bagus di luar layar kaca. (Instagram/@encebagus_)

Potret muda Ence Bagus di tahun 1999 nih, wah kayak nggak berubah banyak ya?

2. Bareng anak

Potret Ence Bagus di luar layar kaca. (Instagram/@encebagus_)
Potret Ence Bagus di luar layar kaca. (Instagram/@encebagus_)

Di luar layar kaca, Ence Bagus merupakan sosok ayah yang sayang banget sama anaknya nih.

3. Motoran bareng

Potret Ence Bagus di luar layar kaca. (Instagram/@encebagus_)
Potret Ence Bagus di luar layar kaca. (Instagram/@encebagus_)

Salah satu hobi Ence Bagus, motoran bareng anaknya sebelum ada pandemi Corona.

4. Main gitar

Potret Ence Bagus di luar layar kaca. (Instagram/@encebagus_)
Potret Ence Bagus di luar layar kaca. (Instagram/@encebagus_)

Ence Bagus nggak cuma jago akting, tapi juga bisa main gitar loh.

5. Jalan-jalan

Potret Ence Bagus di luar layar kaca. (Instagram/@encebagus_)
Potret Ence Bagus di luar layar kaca. (Instagram/@encebagus_)

Potretnya di sela syuting saat sedang jalan-jalan, selfie ramai ramai nih!

Gimana nih lihat potret Ence Bagus di luar layar kaca? Keliatan beda banget ya saat lepas seragam satpam kalau main sinetron atau film!

Load more