cancel
Jum'at, 25 September 2020

Kayak Gadis 20-an, 5 Potret Tante Ernie Kenakan Hotpants

Usia kepala 5, bodi langsing Tante Ernie bikin iri parah nih.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Tante Ernie. (Instagram/@himynameisernie)
Tante Ernie. (Instagram/@himynameisernie)

Matamata.com - Cantik dan langsing itu lah pujian yang tepat untuk menggambarkan sosok Tante Ernie.

Selebgram yang memiliki 1,2 juta pengikut ini kerap mencuri perhatian akan postingannya yang dinilai seksi.

Apalagi saat Tante Ernie mengenakan hotpants. Banyak orang memuji bodi kece Tante Ernie bak gadis 20-an. Padahal, ia adalah seorang ibu dari tiga anak.

Penasaran kan sekeren apa sih gaya Tante Ernie?


Simak yuk rangkuman MataMata.com dari Instagram pribadinya, @himynameisernie pada Kamis (28/5).

Cekidot!

1. Santai di rumah

Tante Ernie Pakai Hot Pants. (Instagram/@himynameisernie)
Tante Ernie Pakai Hotpants. (Instagram/@himynameisernie)

Nikmati momen quarantine, Tante Ernie tetap kece dengan blouse sabrina dipadukan bawahan denim.

2. Berjemur

Tante Ernie Pakai Hot Pants. (Instagram/@himynameisernie)
Tante Ernie Pakai Hotpants. (Instagram/@himynameisernie)

Wow, aura cantiknya juga terpancar saat mengenakan atasan strips dan bawahan warna gelap.

3. Gaya nongkrong

Tante Ernie Pakai Hot Pants. (Instagram/@himynameisernie)
Tante Ernie Pakai Hotpants. (Instagram/@himynameisernie)

Kenakan atasan kaus kerah warna orange dan celana mini, pose Tante Ernie nggak kalah dari model papan atas tuh.

4. Army style

Tante Ernie Pakai Hot Pants. (Instagram/@himynameisernie)
Tante Ernie Pakai Hotpants. (Instagram/@himynameisernie)

Berbalut atasan kaus polos panjang dipadukan celana army, trendi abis deh potret Tante Ernie.

5. Lagi photoshoot

Tante Ernie Pakai Hot Pants. (Instagram/@himynameisernie)
Tante Ernie Pakai Hotpants. (Instagram/@himynameisernie)

Throwback saat rambut Tante Ernie masih panjang, ia sukses tampil memukau dengan halterneck dan jeans robek-robek.

Terkait

Load more