Selasa, 07 Juli 2020

Rambut Nyaris Botak, 5 Komentar Pujian Netizen Buat Stefan William!

Nyaris botak, Stefan William malah dipuji-puji netizen nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Stefan William dan Celine Evangelista (Suara.com/Ismail)
Stefan William dan Celine Evangelista (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Selama di rumah aja, Celine Evangelista merasa bosan dan memilih untuk mencari kegiatan baru, salah satunya potong rambut Stefan William.

Ia pun rela membeli alat cukur rambut untuk memangkas rambut suaminya yang sudah panjang.

Momen pangkas rambut Stefan William ini pun ternyata gagal dan membuatnya harus cukur hampir botak.

Stefan William nyaris botak. (Youtube/StefanCelineFamily)
Stefan William nyaris botak. (Youtube/StefanCelineFamily)

Namun netizen justru memberikan sederet komentar pujian buat Stefan William.


Berikut rangkumannya oleh Matamata.com di bawah ini :

1. Tetap ganteng gimanapun potongan rambutnya.

Justin William : "Orang ganteng mah bebas mau rambutnya digimanain juga, orang udah ganteng, pengen foto bareng sama keluarga ini, mantulll"

2. Ada yang kasihan juga, tapi tetap dipuji nih.

Yanie ho : "wkwkkwkw.....sumpah ngakak tapi walaupun tadi belum selesai ngerasa kok botak nggak rata serasa kasihan, tapi tetep aja kakak Steven tetep cakep aja dasarnya udah cakep diapain juga cakep dan hasilnya juga rata semua cakep deh,"

Stefan William nyaris botak. (Youtube/StefanCelineFamily)
Stefan William nyaris botak. (Youtube/StefanCelineFamily)

3. Dipuji mulai kebapakan juga loh.

ayu 22 : "Akhirnya Keliatan kebapakan nya daddy, kepala botak dan brewokan hehe,"

4. Dibilang makin macho apalagi pakai kumis dan jenggot.

Muhammad Teguh : "Kumis jenggot nya jangan di cukur, macho,"

5. Dibilang mirip anak bungsu.

Putri Afriyani : "Dibotakin malah plek keteplek sama Koa,"

Gimana nih kalau menurutmu lihat Stefan William nyaris botak?

Terkait

Load more