Minggu, 07 Juni 2020

Sebelum Nikahi Mutia Ayu, Glenn Fredly Pesan Ini ke Sahabat

Sahabat bongkar percakapan Glenn Fredly sebelum menikahi Mutia Ayu. Apa tuh?

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Suara.com, Instagram/@mutia_ayuu)
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Suara.com, Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Duka mendalam sedang dirasakan keluarga Glenn Fredly. Musisi satu ini meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020)

Flashback cerita sahabat Glenn Fredly, Edo Kondologit, saat dulu datang ke pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Bagi Edo ia punya kesan tersendiri dengan resepsi Glenn dan Ayu yang digelar secara sederhana. Namun kata dia, suasananya begitu intim.

Edo Kondologit [Suara.com/Revi C. Rantung]
Edo Kondologit [Suara.com/Revi C. Rantung]

"Suasananya yang jelas sangat sederhana, tidak terlalu ramai, teman-teman dekat juga datang. Kebetulan di restoran yang kecil di daerah Kemang," kata Edo Kondologit dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (26/8/2019).


Edo mengaku diundang langsung oleh Glenn Fredly melalui sambungan telepon. Glenn lantas memintanya agar tak memberitahu siapa-siapa soal undangan tersebut.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu [Instagram/mutia_ayuu]
Glenn Fredly dan Mutia Ayu [Instagram/mutia_ayuu]

"Dia (Glenn) telepon saya malam-malam. (Glenn bilang) 'Kakak, kakak harus tau Ade ini', (saya bilang) 'ada berita apa ini?', (Glenn bilang) 'Pokoknya kakak jangan bilang siapa-siapa ya, ini berita untuk kakak saja, Ade tanggal 19 nikah'. Saya langsung bilang 'puji Tuhan'," ujar Edo mengulang percakapannya dengan Glenn waktu itu.

Melihat sosok Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Edo Kondologit merasa senang. Edo juga menilai mereka adalah pasangan yang serasi.

"Ya serasi lah, mereka kelihatan sangat cocok dan pernikahannya oke sekali, karena mereka sendiri nggak bikin yang heboh-heboh sangat sederhana, dan kita casual sekali temanya putih," ujar Edo.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu melangsungkan pernikahan di Taman Kajo Ampera, Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2019. Pernikahan mereka waktu itu digelar tertutup untuk media. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more