Kamis, 04 Juni 2020

Pakai Wig, Anji Manji malah Dibilang Mirip Yuni Shara

Begini nih reaksi Anji Manji dibilang mirip Yuni Shara.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Yuni Shara dan Anji Manji. (Instagram/@yunishara36/@duniamanji)
Yuni Shara dan Anji Manji. (Instagram/@yunishara36/@duniamanji)

Matamata.com - Musisi Anji belum lama ini mengunggah video saat dirinya memainkan bass. Menariknya, Anji tampil beda lho.

Kalau biasanya Anji Manji ini identik dengan kupluknya untuk menutupi kepalanya yang plontosnya. Kini ia ia mengenakan wig.

Anji Manji. (Instagram/@duniamanji)
Anji Manji pakai wig. (Instagram/@duniamanji)

"Sudah mirip bassist-nya GIGI?" tanya Anji ke netizen di postingannya itu, Senin (6/4/2020).

Alih-alih dibilang mirip bassist band GIGI, Anji malah dibilang mirip Yuni Shara nih.


Ini diungkapkan presenter bergaya kocak Gilang Dirga.

"Yuni Shara?" komentar Gilang di video itu.

Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)
Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)

Dikomentari seperti itu oleh Gilang Dirga, Anji pun bereaksi.

"@gilangdirga - Berantem aja yok," balas Anji.

Kocaknya, ada netizen sepakat kalau Anji mirip Yuni Shara.

"Yo bener mas. Mirip @yunishara36. Aku ngakak iki," timpal netizen lain.

Tak hanya dibilang mirip Yuni Shara, bahkan ada netizen juga yang mengungkapkan dengan wig Anji jadi mirip Lucinta Luna dong.

"Kok malah mirip lucinta luna bosss Manji," ucap netizen lain yang langsung ingin ditabok Anji.

Terlebihnya, Anji dapat beragam komentar dari beberapa artis yang nggak kalah kocak.

"Hahahaha rambutnya matchiiiiing," komentar @aurelie.

"Omaygat, dirumah aja rambut langsung gonjes," komentar @kalinaocktaranny.

"Waktu nggak kerasa ye...saga udah gede aja..mirip banget sama lw jaman muda," komentar @virgoun_.

Terkait

Load more