Kamis, 02 Juli 2020

Makin Melejit Main di Layar Lebar, 5 Potret Ganteng Junior Roberts

Penasaran nggak nih dengan sosok Junior Roberts? Lihat potret gantengnya yuk!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Junior Roberts. (Instagram/@juniorroberts)
Junior Roberts. (Instagram/@juniorroberts)

Matamata.com - Sosok Junior Roberts jadi salah satu artis muda masa kini yang kerap tampil di dunia hiburan.

Yap, artis berdarah Bali Jerman ini kerap nongol di sinetron hingga main layar lebar.

Kini makin melejit, penasaran nggak sih sama potret ganteng Junior Roberts yang sudah Matamata.com rangkum?

Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :


1. Paras ganteng

Junior Roberts. (Instagram/@juniorroberts)
Junior Roberts. (Instagram/@juniorroberts)

Punya paras blasteran, ganteng kan sosok Junior Roberts?

2. Nongkrong

Junior Roberts. (Instagram/@juniorroberts)
Junior Roberts. (Instagram/@juniorroberts)

Gaya nongkrong ala Junior Roberts waktu lagi bareng teman-teman artis. Kasual simpel nih!

3. Kacamata

Junior Roberts. (Instagram/@juniorroberts)
Junior Roberts. (Instagram/@juniorroberts)

Potret Junior dengan aksesori kacamata, makin ganteng nggak menurutmu?

4. Pemotretan

Junior Roberts. (Instagram/@juniorroberts)
Junior Roberts. (Instagram/@juniorroberts)

Junior Roberts pose dalam sebuah pemotretan. Bukan kaleng-kaleng nih gantengnya!

5. Syuting

Junior Roberts. (Instagram/@juniorroberts)
Junior Roberts. (Instagram/@juniorroberts)

Nggak cuma ganteng aja, Junior Roberts juga laris di dunia perfilman, buktinya baru-baru ini udah main film lagi berjudul Mariposa.

Gimana nih potret ganteng Junior Roberts menurutmu, memikat banget kan?

Terkait

Load more