cancel
Minggu, 20 September 2020

Waspada Virus Corona, Keluarga Fairuz A Rafiq Gagal Berlibur ke Bali

Liburan Fairuz sekeluarga ke Bali terpaksa dibatalkan karena virus corona yang tengah merebak.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (MataMata.com/Ismail)
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Rencana liburan Elma Theana, kakak ipar Fairuz A Rafiq sekeluarga harus dibatalkan. Pasalnya mereka khawatir dengan wabah virus corona yang sedang merebak.

"Belum, belum jadi (liburan). Karena kasus virus corona ini kita agak membatalkan jalan-jalan dulu. Mending cari aman lah," ujar Elma Theana, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Elma Theana [Yuliani/Suara.com]
Elma Theana [Yuliani/Suara.com]

Liburan ke Bali ini dimaksudkan sang adik, Sonny Septian agar Fairuz tenang. Elma sendiri juga mengungkap kondisi Fairuz yang sudah berangsur membaik. 


"Kalau awal-awal dia (Fairuz) lebih menenangkan diri. Biasanya kan kalau minggu kami pengajian, cuma pas kemarin stres dia sempat nggak datang. Sekarang sudah bisa lagi, sudah move on," papar Elma Theana.

Pembatalan liburan ini menurut Elma tak membuat keluarga lantas kecewa. Pasalnya, mereka mengkhawatirkan anak-anak yang masih kecil jika harus berpergian jauh.

Fairuz A Rafiq bersama suami, Sonny Septian. [Ismail/Suara.com]
Fairuz A Rafiq bersama suami, Sonny Septian. [Ismail/Suara.com]

"Oh nggak (kecewa). Kami sadar juga lah lebih baik menunda untuk kebaikan kita. Apalagi ada anak kecil. Paling Juni aja keluarga besar ke Lampung karena adik menikah," jelasnya.

Diketahui lantaran menghadiri persidangan kasus ikan asin beberapa waktu lalu, Fairuz A Rafiq sempat stress hingga pingsan. Lalu, tercetuslah ide Sonny Septian mengajak sang istri ke Bali untuk menenangkan diri bersama keluarga besar.  

Terkait

Load more