Rabu, 08 April 2020

Kekasih Nggak Ikut, Nikita Willy Berniat Rayakan Ultah ke-26 di Spanyol

Nikita Willy sudah mempersiapkan liburan ulang tahunnya jauh-jauh hari.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Nikita Willy. (Matamata.com/Yuliani)
Nikita Willy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sejak jauh-jauh hari, Nikita Willy sudah mempersiapkan perjalanan ulang tahunnya lho. Artis cantik yang dipacari Indra Priawan ini bakal genap berusia 26 tahun pada 29 Juni 2020 mendatang. 

Nikita Willy ternyata berniat merayakan ulang tahun di Ibiza, Spanyol

"Oh iya, birthday tripnya tahun ini isnya Allah mau ke Ibiza dan Barcelona," kata Nikita Willy, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).


Nikita Willy pun mengungkap alasan memilih Ibiza sebagai destinasi liburan ulang tahunnya. Semua itu ternyata karena permintaan dari teman-temannya.

"Karena itu tuh request dari teman-teman aku mau ke sana pas banget bulan Juni itu open island di Ibiza, jadi insya Allah. Sama teman-teman aku berenam, perempuan semua," ungkap Nikita Willy.

Menariknya Nikita memastikan kalau Indra Priawan Djokosoetono, kekasihnya tidak ikut pergi bersama ke Ibiza di hari ulang tahunnya. 

Nikita Willy dan Indra Priawan [Instagram]
Nikita Willy dan Indra Priawan [Instagram]

"Enggak. Aku enggak mau bahas ini sih cuma lagi mau sama teman-teman aja," imbuhnya.

Beda dengan tahun ini yang rencananya hendak ke Ibiza, Nikita Willy menggelar pesta syukuran yang meriah saat ultah ke-25 tahun lalu. Saat itu, perayaan hari ulang tahunnya didominasi tema denim. 

Nggak sabar lihat foto-foto ultah Nikita Willy nih! [Evi Ariska] 

Terkait

Load more