Minggu, 05 April 2020

Kerap Bepergian ke Seluruh Dunia, Nikita Willy Habis Berapa Duit?

Benarkah Nikita Willy habis ratusan juta rupiah saat keliling dunia?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Nikita Willy (MataMata.com/Evi Ariska]
Nikita Willy (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Belakangan ini Nikita Willy belakangan sering sekali mengunggah potret liburannya di media sosial Instagram. Sudah banyak negara di dunia yang disinggahi perempuan cantik 25 tahun tersebut.

Banyak yang bertanya-tanya kalau Nikita Willy sudah menghabiskan ratusan juta rupiah selama berkeliling dunia. Benarkah begitu?

"Ada lah. Enggak sama sekali (ratusan juta)," kata Nikita Willy, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).


Meski banyak publik yang menduga perjalanannya selalu mewah, tapi Nikita Willy mengaku liburannya enggak selalu seperti itu. Terbukti, dia bersama beberapa orang teman melakukan pendakian di Gunung Himalaya baru-baru ini. 

"Karena orang-orang pasti berpikir kayak aku kalau trip harus yang bussiness class, harus ke kota cantik-cantik. Sedangkan itu bukan aku banget. Mungkin orang lihat aku di layar kaca di sosial media seperti apa," ungkapnya.

Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy berujar bahwa sebenarnya dia mempunyai sisi lain yang tidak diketahui publik. Kekasih Indra Priawan itu hanya ingin mencari pengalaman baru di setiap perjalanannya, tanpa peduli dengan kemewahan.

"Sebenarnya aku adalah sisi orang yang berbeda. Aku orang yang suka mencoba pengalaman baru, aku pengin mencari pelajaran baru, hal baru, temen baru dan aku pengin melihat hal yang belum pernah aku lakukan," terang Nikita Willy.

"Aku penuh rasa penasaran dengan apapun dan aku enggk takut mencoba hal-hal apapun," tutur Nikita Willy.

Diketahui Nikita Willy baru saja mendaki Gunung Himalaya. Pengalamannya itu membuat netizen takjub dengan memujinya sebagai liburan artis paling keren. [Evi Ariska]

Terkait

Load more