Minggu, 07 Juni 2020

Penampilannya Sering Dipuji, Ini Rahasia Kecantikan Wulan Guritno

Blak-blakan, Wulan Guritno membagikan resep awet mudanya.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Wulan Guritno [Herwanto/Matamata.com]
Wulan Guritno [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Meski usianya sudah menginjak 38 tahun dan memiliki tiga anak, Wulan Guritno masih dipuji sebagai salah seorang artis cantik dan menggoda di Tanah Air. Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna, Wulan rupanya punya rahasia tersendiri.

Bagi Wulan Guritno,  sebagai perempuan ia harus merawat kecantikan, apalagi bergelut di dunia entertaiment. Terlebih menjelang kepala empat, tanda-tanda penuaan pada kulit mulai timbul. Karena ingin tetap tampil awet muda, istri Adilla Dimitri ini mengaku rutin mengonsumi minuman yang mengandung kolagen tinggi.

"Aku memang brand ambassador Glumory Beauty Drink. Tapi ketika pertama ditawarai, aku mau lihat dulu, nyata atau tidak. Setelah aku coba ya rasanaya enak dan kolagennya tinggi. Sehingga itulah yang aku butuhkan," kata Wulan Guritno, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).


Tak dipungkiri, setelah mengkonsumi produk tersebut, Wulan Guritno merasakanan perubahan pada tubuhnya. Terutama pada bagian kulit wajah yang biasanya di usianya kerap terlihat garis-garis halus.

"Perubahan yang aku rasa bukan hanya dikulit muka. Tapi aku merasa lebih kenyal. Ini aku kondisi lagi pms (haid), makanya ada jerawatan. Tapi habis selesai pms kulit akan kembali normal," jelas Wulan Guritno.

Wulan Guritno [Herwanto/Suara.com]
Wulan Guritno [Herwanto/Suara.com]

"Setelah minum fokus kita kan kulit muka. Tapi sebenarnya banyak bagian tubuh kita yang perlu diperhatikan juga. Aku merasa bagian-bagian tubuh lainnya merasa lebih kencang. Payudara, bokong, kuku, rambut ya itu semua aku merasa ini suplemen untuk beauty gitu," sambung Wulan Guritno.

Tidak hanya itu, untuk membuat bagian dalam tubuhnya tetap awet muda, Wulan Guritno mengaku kerap meminum suplemen sebelum dan setelah bangun tidur.

"Biasanya kita cuma pikirin muka. Tapi banyak bagian tubuh yang bisa ditunjang melalui suplemen dari dalam," tutur Wulan Guritno. (Herwanto)

Terkait

Load more