Selasa, 31 Maret 2020

Di Korea Ditonton 7,2 Juta, Film The Man Standing Next Tayang di Indonesia

The Man Standing Next yang akan diputar di bioskop Indonesia pada 26 Februari 2020.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Film The Man Standing Next
Film The Man Standing Next

Matamata.com - Falcon Pictures kembali membawa film terbaik Asia ke Indonesia. Kali ini, film asal Korea Selatan berjudul The Man Standing Next yang akan diputar di bioskop Indonesia pada 26 Februari 2020.

The Man Standing Next dibintangi oleh empat aktor ternama Korea Selatan, yakni Lee Byung Hun, Lee Sung Min, Kwak Do Won, dan Lee Hee Joon.

Film ini sendiri sukses mendapatkan 7,2 juta penonton di Korea. Sementara, ini adalah pertama kalinya Lee Byung Hun, bekerja sama dengan tiga aktor utama lainnya. Lee mengaku, harmoni di antara mereka berempat hampir sempurna.

"Karena semua aktor sangat berbakat, saya gugup. Tetapi, pada saat yang sama, saya datang untuk mengantisipasi bagaimana sinergi di antara kami akan ditampilkan di layar," kata Lee, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Film thriller tentang politik ini mengadaptasi kisah pembunuhan Jenderal Park Chung-hee pada 1979. Kisah bermula ketika Korea sepenuhnya dalam kontrol Presiden Park pada 1970-an. Kepala Badan Intelijen Korea (KCIA) Kim Gyu-pyeong berada di posisi kedua tertinggi kepemimpinan Korea.

Ketegangan politik meningkat menyebabkan Kim Gyu-pyeong membunuh Presiden Park. Film yang diperkirakan tayang pada Januari 2020 ini dibintangi Lee Byung-hun, Lee Sung-min, Kwak Do-won, Lee Hee-jon dan Kim So-jin. (Ferry Noviandi)

Terkait

Load more