Selasa, 31 Maret 2020

Sebut Ashraf Sinclair Peduli Kesehatan, Alice Norin: Dia Makannya Salad

Alice Norin mengatakan jika Ashraf Sinclair sangat menjaga kesehatannya bahkan disaat syuting.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Alice Norin. (YouTube)
Alice Norin. (YouTube)

Matamata.com - Alice Norin menjadi salah satu artis yang merasa kehilangan atas meninggalnya, Ashraf Sinclair. Menurutnya, suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu orang yang pandai bergaul dan tidak memilih-milih orang untuk diajak berteman.

"Untuk Ashraf dia orang yang selalu positif banget, dia tidak pernah mengeluh, dia mau bergaul sama siapa aja, bercanda sama pemain maupun sama kru itu sama ajan" kata Alice Norin saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Tidak hanya itu, dia juga melihat ayah Noah Sinclair itu pekerja keras. Buktinya Ashraf Sinclair tidak pernah datang terlambat saat syuting.


"Dia bener-bener selalu enjoy di lokasi, kerja juga selalu profesional, on time, tidak pernah ada kesan yang negatif selama aku kenal sama dia," tutur Alice Norin.

Sampai saat ini Alice Norin masih belum percaya Asharf meninggal karena serangan jantung. Pasalnya selama syuting bareng, lelaki asal Malaysia itu terkenal dengan pola hidup sehatnya.

"Jadi, sedih banget dan syok banget semuanya. Karena semuanya dadakan banget, kita tahu Ashraf juga sosok yang sehat, hidupnya sehat banget," jelas Alice Norin.

Pasangan artis BCL dan Ashraf Sinclair. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Pasangan artis BCL dan Ashraf Sinclair. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Alice Norin mengaku, Ashraf sangat jarang membeli makanan dari luar. Dia kerap membawa makanan sehat dari rumahnya.

"Bahkan kayak di lokasi syuting aja kita-kita yang sering jajan, dia mah apa makanannya salad, yang lebih sehat lah. Dia fleksibel sih tapi maksudnya bukan orang yang tidak mempedulikan kesehatan gitu. Jadi very shocking for us," jelas Alice Norin.

Alice Norin mengaku sudah kenal denhan Ashraf 10 tahun yang lalu. Beberapa kali perempuan 32 tahun beradu akting. Salah satunya di sinetron Anugerah yang tayang pada 2011.

Seperti diketahui Ashrad Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB. Dia tutup usia karena serangan jantung. (Ismail)

Terkait

Load more