Minggu, 05 April 2020

Sultan Bener! Harga Kamar Betrand Peto saat Sunat Setara Hotel Bintang 5

Busyet, kamar rumah sakit Betrand Peto mewah banget.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Ruben Onsu dan Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu dan Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Segala hal tentang keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah memang selalu menarik perhatian. Terutama soal keseharian dan tingkah lucu anak-anaknya yang bikin gemas netizen.

Diketahui putra sulung Ruben Onsu, Betrand Peto baru-baru ini menjalani prosesi sunat. Ruben pun sempat membagikan kondisi Betrand sebelum disunat Sabtu lalu (17/2/2020).

Betrand tampak terbaring di sebuah ruang perawatan di rumah sakit. Meski grogi, Betrand tetap tersenyum ke arah kamera.

"Mengatasi grogi adalah senyuman ya hahahahha," tulis Ruben Onsu beberapa waktu lalu.


Betrand Peto saat mau sunat (Instagram/@ruben_onsu)
Betrand Peto saat mau sunat (Instagram/@ruben_onsu)

Netizen langsung salah fokus dengan kamar Betrand Peto yang terlihat luas dan fasilitasnya lengkap. Apalagi setelah akun Instagram @fashion.betrandpetoputraonsu buka-bukaan soal biaya kamar yang ditempati Betrand itu.

Betrand Peto saat mau sunat (Instagram/@ruben_onsu)
Betrand Peto saat mau sunat (Instagram/@ruben_onsu)

Betrand rupanya dirawat dalam kamar perawatan kelas Suite Room. Dalam keterangan caption tertulis harga kamarnya bak hotel bintang 5 di mana setidaknya Ruben harus membayar Rp 3,5 juta per malam untuk kamar sunat Betrand tersebut.

Kamar Betrand Peto saat mau sunat (Instagram/@fashion.betrandpetoputraonsu)
Kamar Betrand Peto saat mau sunat (Instagram/@fashion.betrandpetoputraonsu)

Unggahan ini pun langsung digeruduk netizen yang sukses dibuat melongo.

@risnoi5: "Nggak kebayang ulang tahun kakak kayak gimna ya pestanya, mau disunat aja kamarnya kayak kamar hotel vip."

@faziahresky_: "Udah berasa nginap di hotel berbintang yahh."

@murti_ajah: "Anak sultan mah bisa aja min."

@alexia_milosevic: "Gaji gua sebulan, buat dia tidur semalem doang ya elahh."

@byun_lita: "RS rasa hotel bintang 5."

@mukyanty: "Sultan mah bebas minn."

Wah keren banget nih kamar RS Betrand Peto.

Terkait

Load more