Selasa, 31 Maret 2020

Bidadari Surga Ngumpul, 5 Momen Irish Bella dan Nagita Slavina di Mekkah

Irish Bella dan Nagita Slavina satu frame, pesonanya bikin silau.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah melakukan ibadah umrah di Mekkah. Keduanya bahkan merayakan ultah sama-sama hari ini, Senin (17/2/2020).

Terlihat Nagita Slavina dirangkul dan dicium oleh sang suami. Keduanya sama-sama berdoa di depan Ka'bah.

"Selamat ulang tahun istriku sayang, terima kasih. Alhamdulillah thawaf sudah, udah cium hajar aswad. Terima kasih yang udah ngucapin. Semoga kamu makin sabar dan semakin baik," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Sebelumnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga menghabiskan waktu bersama pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Nagita Slavina pun dipuji abis-abisan saat berhijab.


Yuk intip kebersamaan Nagita Slavina dan Irish Bella, bidadari surga ngumpul nih.

1. Bikin Silau

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)

Begini jadinya kalau keluarga artis beken kumpul bareng di satu frame. Bikin silau banget nggak sih?

2. Selfie

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad mengunggah potret selfie bersama Nagita Slavina, Ammar Zoni dan Irish Bella. Nggak lupa Raffi dan Gigi ngucapin selamat atas kehamilan kedua Irish.

"Alhamdulillah seneng liat mereka bahagia ... Sehat bayinya jugaaaaaaa
Aish Tv x @rans.entertainment
@ammarzoni @_irishbella_," tulis akun @raffinagita1717.

3. Gigi Dipuji Selangit

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)

Banyak banget netizen yang minta supaya Nagita Slavina pakai hijab terus. Cantiknya nambah sih!

@viniarini: "Mama gigi terusin aja pake hijabnyaaaa cantiiiiiiiik pake bangeeett."

@anisswhy_: "Masyaallah cantiknya kak gigi pakai kerudung."

@myramms: "Mama gigi makin cantik aja pake hijabbb."

4. Bidadari Surga

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)

Saking bersinar auranya, ada netizen komen Nagita dan Irish bagai bidadari Surga.

@oktania05: "Masya Allah bidadari surga. Couple panutan."

5. Rafathar Kayak Oppa Korea

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)

Ada juga yang salfok nih sama Rafathar Malik Ahmad yang dibilang mirip oppa Korea.

@rennyseptii14: "Salfok sama Rafatar kayak oppa Korea versi anak-anak."

Kamu ngefans juga nggak sih sama dua keluarga artis ini?

Terkait

Load more