Selasa, 31 Maret 2020

Videonya Viral! Musisi Jalanan Ini Dijanjikan Bertemu Scorpions

Bermula dari sebuah video yang dibagikan pertama kali dari akun Twitter @durspasi (14/02/2020).

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Scorpions. (Instagram/@scorpions)
Scorpions. (Instagram/@scorpions)

Matamata.com - Dalam video berdurasi 49 detik ini tampak seorang musisi jalanan mengenakan kaus hijau yang sedang melantunkan lagu ‘Wind of Change’ milik grup band rock legend Scorpions, menariknya di depannya terdapat sebuah tulisan ‘Bantu Saya Nonton Scorpions’.

Akun @durspasi dengan cuitannya "Lagi makan di Blok M dan ada bapak ini nyanyiin lagunya Scorpions, ikut boleh enggak nih Pak? aku juga pengeeen ke Jogja nih nonton Scorpions!" yang kemudian diunggah ulang oleh akun twitter info @JogjaUpdate sontak membikin heboh dan viral di kalangan netijen dan sampailah di telinga promotor.

Anas Syahrul Alimi yang merupakan Promotor dan Founder JogjaROCKarta Festival mengaku terharu dengan upaya sang pengamen. Dirinya bahkan berencana mempertemukan pria itu dengan Scorpions jika ia datang ke JogjaROCKarta nanti.

Anas mengunggah ulang video tersebut di laman IG pribadinya.


Seseorang mengamen demi menonton konser Scorpions (Instagram @anas_alimi)
Seseorang mengamen demi menonton konser Scorpions (Instagram @anas_alimi)

"Selalu terharu dengan orang-orang seperti ini, kerja keras untuk menonton konser idola. Mereka bukan mental tiket gratisan. Bravo!!! Jika ada yang kenal bapak ini, jika dia nonton Scorpions 1 Maret nanti, saya akan mempertemukan dia dengan Scorpions" tulisnya.

Seperti kita ketahui Scorpions akan datang bersama Whitesnake pada 1 Maret 2020 mendatang dan akan mengisi salah satu festival rock ternama JogjaROCKarta Festival #4 2020 yang akan di selenggarakan di Stadion Kridosono.

Selain Scorpions dan Whitesnake ada juga band asal Mongolian The Hu dan juga tidak kalah menarik band Rock kenamaan Indonesia yaitu God Bless, Power Slaves, Navicula, Kelompok Penerbang Roket dan Death Vomit.

Terkait

Load more