Senin, 24 Februari 2020

Cat Rambut Warna Pirang, Amanda Rawles Belum Percaya Diri

Demi tuntutan peran, Amanda Rawles ganti warna rambut jadi pirang.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Amanda Rawles [Ismail/Matamata.com]
Amanda Rawles [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Amanda Rawles mendapat tantangan baru dalam film terbarunya, Merindu Cahaya De Amstel. Tapi, penampilan Amanda dengan rambut pirangnya di film ini bikin banyak orang terkejut.

Bintang film Dear Nathan ini sempat mengungah penampilan barunya itu di Instagram. Hasilnya, banyak followers-nya yang ikutan terkejut.

"Iya belum lama aku sudah cat rambut jadi blonde banget, dan semua orang di Instagram kaget banget," ujar Amanda Rawles, di acara syukuran syuting film Merindu Cahaya De Amstel, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).


Amanda Rawles mengaku tak pernah berpikir untuk mengubah rambutnya menjadi pirang. Tapi demi tantangan sebuah peran, cewek 20 tahun itu pun dengan senang hati melakukannya.

"Aku nggak pernah kepikiran lah untuk ngecat rambut aku warna pirang. Tapi karena, aku suka dapat tantangan baru dan akhirnya senang banget bisa mengubah penampilan demi peran," tutur Amanda Rawles.

Amanda Rawles pun sempat tidak percaya diri dengan rambutnya itu. Apa lagi dia sempat menjadi perhatian orang saat berada di pusat perbelanjaan. 

"Jujur ya aku sih belum percaya diri. Kayak aku keluar dari mobil suka kayak gimana ya. Kayak ke mal deh, orang langsung lihat aku, dan aku kayak masih belum nyaman jadi pusat perhatian," ucap Amanda Rawles.

Amanda Rawles [Ismail/Suara.com]
Amanda Rawles [Ismail/Suara.com]

Tapi, bukan berarti semua orang tak menyukai rambut pirang Amanda Rawles. Bahkan banyak teman dekat yang mendukung Amanda dengan rambut barunya itu.

"Orang terdekat sih, 'nggak kok, lucu kok rambutnya bagus banget, udah pede aja cocok kok'," tutur Amanda Rawles. 

Selain Amanda Rawles, film Merindu Cahaya De Amstel juga dibintangi Bryan Domani, Rachel Amanda, Maudy Koenaedi dan lainnya. Renacanya film ini akan mulai syuting di Belanda pada 18 Maret 2020. (Ismail)

Terkait

Load more