Kamis, 20 Februari 2020

Ojol Senang Dibonceng Millen Cyrus, Netizen: Kalau Tahu Aslinya Diturunin

Nyinyir aja nih netizen lihat abang ojek online dapat pelanggan Millen Cyrus.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]
Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ada cerita lucu dari model Millendaru alias Millen Cyrus. Millen foto bareng dengan sopir ojol, tapi malah bikini tawa netizen.

Pasalnya, driver ojek online (ojol) foto bareng dengan penumpangnya yang ternyata Millen Cryus. Si abang ojol yang berambut gondrong dan berkumis itu terlihat asyik foto bareng keponakan Ashanty itu. Millen sendiri terlihat cantik mengenakan tanktop kuning dalam foto tersebut.

Millen Cyrus foto bareng abang ojol [Instagram]
Millen Cyrus foto bareng abang ojol [Instagram]

Foto tersebut kemudian diunggah di akun media sosial si abang ojol. Tapi yang bikin ngakak, si abang ojol yang diketahui bernama Enzo Faris Abidzar itu tak mengenal siapa orang yang foto bareng dengannya.

"Katanya sih model, tapi gue nggak tahu model apaan. Yang penting udah gue bonceng," tulis si abang ojol dengan emoticon tertawa.


Postingan tersebut kemudian diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip. Salah satunya akun @nyinyir_update_reaal. Unggahan Millen Cyrus foto bareng abang ojol pun mendapat banyak komentar dari netizen. Dan komentar netizen pun bikin ngakak.

Millen Cyrus [Suara.com/Sumarni
Millen Cyrus [Suara.com/Sumarni

"Kalau lu tahu dia aslinya pasti lo turunin," nyinyir netizen.

"Bang ojol rambutnya kayak duta shampo," netizen yang malah salah fokus dengan rambut abang ojol.

"Mending nggak usah tahu deh bang. Kalau tahu entar nyesel," timpal netizen lain. (Ferry Noviandi)

Terkait

Load more