Sabtu, 29 Februari 2020

Hampir 3 Bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Rugi Rp 15 Miliar?

Tak lagi miliki progam TV, Raffi Ahmad ngaku alami kerugian materil miliaran?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Putuskan istirahat sejenak dari dunia hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah sibuk keliling dunia.

Meskipun terlihat enjoy, nyatanya Raffi Ahmad juga mengaku ada duka yang terselip dari perjalanan panjang yang kini hampir memasuki bulan ketiga.

Hal ini terkuak dalam wawancara ekslusif yang dilakukan Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat menyambangi sahabatnya itu di luar negeri.

"Duka terberat lo apa," tanya Zaskia Sungkar.


"Gue itu paling berat mengikhlaskan pekerjaan," jelas Raffi Ahmad.

Saking kagetnya, Zaskia Sungkar sampai menghitung kerugian yang dialami Raffi Ahmad karena tak lagi memiliki program TV.

Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar dan Irwansyah (YouTube/The Sungkars Family)
Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar dan Irwansyah (YouTube/The Sungkars Family)

"Kita itung lagi ya, Raffi itu kan kemarin lima progam. Satu progam taruhlah Rp 50 juta di kali lima. Ini terkecilnya Raffi Ahmad terus kali 30. Rp 7,5 miliar satu bulan dikali 3 bulan, lu ngerelain Rp 15 miliar Fi," ungkap Zaskia Sungkar sambil disambut tawa Raffi Ahmad.

Tak berselang lama, unggahan tentang Raffi Ahmad itu pun langsung banjir komentar netizen di media sosial.

"Tenang Aa Raffi, kalau rezeki Insyaallah sudah ditentukan sama Allah SWT, kalau waktu dan masa-masa sama keluarga itu yang terpenting dan susah untuk diulang," nasehat netizen RansEntertainment GarisKeras.

"Raffi jangan dulu mikirin uang yang penting kesehatan dulu, buat apa banyak uang kalau kitanya tak sehat kan," terang akun Laila Apin.

"Ilang Rp 15 miliar juga ke luar negeri ada yang biayain endorse bejibun. Sukses Aa Raffi," jelas netizen lain Nur Diana Kholik.

Terkait

Load more