Senin, 17 Februari 2020

Seru! Bintang Film Milea: Suara dari Dilan Geruduk Rumah Dinas Ridwan Kamil

Pada Jumat (7/2/2020), para pemain film Milea: Suara dari Dilan mendatangi rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Pemain film Milea: Suara dari Dilan ke rumah dinas Ridwan Kamil [MataMata.com/Ismail]
Pemain film Milea: Suara dari Dilan ke rumah dinas Ridwan Kamil [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Pada Jumat (7/2/2020), para pemain film Milea: Suara dari Dilan mendatangi rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Rupanya, kedatangan Iqbaal Ramadhan cs untuk meminta izin menggelar acara Hari Milea yang rencananya akan diadakan pada 13 Febuari 2020.

Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan, Omara Esteghlal, dan Giulio Parengkuan terlihat hadir di acara tersebut. Bahkan Pidi Baiq, sutradara film Milea: Suara dari Dilan terlihat hadir dan langsung meminta izin ke Gubernur yang disapa Kang Emil itu.

"Alhamdulillah tadi subuh saya sudah menyelesaikan filmnya. InsyaAllah tanggal 13 Februari 2020, kita mau muterin filmnya perdana di seluruh Indonesia," kata Pidi Baiq di sela-sela acara, Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020).


Pidi Baiq pun meminta izin kepada Ridwan Kamil untuk menggelar acara Hari Milea pada 13 Febuari mendatang.

"Tahun ini kita berencana bikin hari Milea. Kalau tahun lalu kita jeda seminggu sebelum tayang serentak. Tapi melihat respons orang mau nonton barengan sama jadi yang pertama, kami buat di 13 Februari tayang serentak sekaligus Hari Milea," jelasnya.

Lelaki 47 tahun itu sekaligus mengundang Ridwan Kamil untuk datang di acara tersebut.

"Insya Allah tanggal 13 kita mau undang Kang Emil sama ibu ikut nonton, karena buat saya suksesnya film Dilan 90, 91 dan Milea karena banyak support dari Kang Emil dan juga warga Bandung," jelas Pidi Baiq.

"Kita banyak dikasih kemudahan dan support gitu. Bentuk rasa terima kasih, kami mengadakan premiere itu Hari Milea di Bandung," sambungnya.

Rencananya di Hari Milea nanti acara besar-besaran akan digelar. Bahkan para pemeran akan berkeliling ke mal-mal dan menyapa para penonton film Milea: Suara dari Dilan.

Vanesha Prescilla [Ismail/Suara.com]
Vanesha Prescilla [Ismail/Suara.com]

"InsyaAllah mulai dari pagi mau konvoi muter-muter keliling beberapa mall. Mulainya biasanya jam 11, sampai selesai sih kang Emil," ucap Pidi Baiq di depan Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil pun terlihat menyambut baik rencana ini. Dia pun senang dengan kehadiran para pemain dan sutradara film Milea: Suara dari Dilan.

"Saya kira sikap saya sama. Saya sangat mendukung kebangkitan film-film Indonesia. Dalam 2 film (Dilan 1 dan 2) total 11 juta penonton. Saya doakan yang ini juga memecahkan record," tutur Ridwan Kamil.

Milea: Suara dari Dilan, merupakan sekuel dari Dilan 1990 dan Dilan 1991. Kisah film tersebut diambil dari sudut pandang Dilan dengan menampilkan hal-hal yang tak diceritakan di dua film sebelumnya. Rencananya film tersebut bakal tayang pada 13 Febuari 2020 di seluruh bioskop Indonesia. [Ismail]

Terkait

Load more