Jum'at, 21 Februari 2020

Menghilang di Tengah Promosi Film, Ini Penjelasan Manajemen Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan mendadak pergi kenapa ya?

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Alfian Winanto)
Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Manager Iqbaal Ramadhan, Dinda buka suara terkait hilangnya pemeran Dilan itu di tengah-tengah parade 'Milea : Suara Dari Dilan' dari Jakarta menuju Bogor, pada Rabu (5/2/2020).

Dindan menerangkan, pihak manajemen yang meminta lelaki 20 tahun itu turun di stasiun Pasar Minggu Baru, hingga akhirnya membatalkan jadwal Iqbaal ke Bogor. Keputusan itu diambil karena Iqbal merasa telah mengganggu kenyamanan pengguna Commuter Line Jakarta-Bogor.

"Sebenarnya sudah jadi keputusan saya untuk Iqbaal tidak lanjutkan promosi ke Bogor, itu pun atas izin rumah produksinya. Kondisi enggak produktif, maksudnya itu kan sarana umum ya, jadi rasanya semakin bersalah kalau kita ambil hak pengguna Commuter," jelas Dinda saat dikonfirmasi, Rabu (5/2/2020) malam.

Alasan lainnya, acara yang sudah diagendakan itu disebut tidak berjalan tepat waktu. Sementara personel grup Svmmerdose itu masih mempunyai jadwal lain.


Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla saat promo film Milea: Suara dari Dilan di commuterline, Rabu (5/2/2020). [Angga Boedhijanto/Suara.com]
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla saat promo film Milea: Suara dari Dilan di commuterline, Rabu (5/2/2020). [Angga Boedhijanto/Suara.com]

"Iqbaal sudah ada kegiatan lagi jam 19:00 WIB. Karena kan di jadwal jam 18:00 WIB selesai dan sudah ada di stasiun Sudirman. Lalu kami pamit karena kegiatan sealnjutnya. Kalau baru sampai Bogor jam 17:00 WIB, misalnya naik kereta lagi saya rasa enggak ngejar waktunya," ungkapnya.

Sementara, ketika disindir soal pengamanan dan keselamatan menjadi keluhan, Dinda menampik alasan itu yang akhirnya membatalkan Iqbaal menyapa para penggemarnya di Bogor.

"Kalau pengamanan kita ada tim sendiri kan, cuma apa yang sudah direncanakan akhirnya tidak bisa diakomodir oleh apa yang ada di lapangan, makanya kita bikin keputusan seperti ini," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Iqbaal Ramadhan menghilang ditengah perjalanan parade 'Milea : Suara Dari Dilan' dari Jakarta menuju Bogor. Dia batal menyapa para penggemarnya di Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (5/2/2020).

Mereka melakukan Parade 'Milea : Suara Dari Dilan' di tiga titik stasiun Commuter Line yakni, stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat menuju ke Bogor, Jawa Barat dan berakahir di stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.

Acara bertajuk Parade Milea sendiri, dihelat untuk menyambut film Milea Suara dari Dilan yang dijadwalkan tayang perdana pada 13 Februari 2020 mendatang.

Selain itu, pada Sabtu (8/2/2020), para pemain Milea Suara Dari Dilan akan kembali melakukan parade. Mereka akan menyusuri kota Bekasi, Depok dan Tangerang. (Evi Ariska)

Terkait

Load more