Selasa, 18 Februari 2020

4 Potret Kemesraan Raffi Ahmad dan Rafathar di Paris, Aduh kok Romantis!

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar hingga saat ini masih terus melanjutkan perjalanan keliling dunia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar hingga saat ini masih terus melanjutkan perjalanan keliling dunia. Paling baru, keluarga Raffi tengah singgah di negara Prancis. Hal ini diketahui dari unggahan instagram akun @raffinagita1717.

Dalam beberapa postingan, terlihat Raffi dan Gigi mengunjungi beberapa destinasi wisata serta berjalan-jalan di sudut kota Paris.

Menariknya, Raffi juga terlihat membagikan unggahan yang memperlihatkan ia bersama putra semata wayangnya saat tengah menikmati suasana Kota Paris.

Ayah dan anak ini tampak begitu mesra dan hangat dalam setiap momen yang diunggah di akun instagram tersebut.


Berikut 4 potret kemesraan antara Raffi Ahmad dan sang anak, Rafathar.

1. Saling Peluk

Di sudut Kota Paris, Raffi Ahmad dan Rafathar berpose saling memeluk satu sama lain. Tak lupa, Rafathar juga mengecup pipi ayahnya itu. Manis banget, ya?

Potret Mesra Raffi Ahmad dan Rafathar di Paris. (instagram.com/raffinagita1717)
Potret Mesra Raffi Ahmad dan Rafathar di Paris. (instagram.com/raffinagita1717)

2. Nempel Terus

Seperti tak mau lepas dari sang ayah, Rafathar kembali melakukan pose memeluk sang ayah. Duh, nempel terus, nih. 

Potret Mesra Raffi Ahmad dan Rafathar di Paris. (instagram.com/raffinagita1717)
Potret Mesra Raffi Ahmad dan Rafathar di Paris. (instagram.com/raffinagita1717)

3.  Meleleh

"Dia happy aku lebih happy. Dia sedih aku lebih sedih," tulis Raffi Ahmad pada keterangan foto mereka di depan Museum Louvree. Bikin hati nyes, ya, bacanya. 

Potret Mesra Raffi Ahmad dan Rafathar di Paris. (instagram.com/raffinagita1717)
Potret Mesra Raffi Ahmad dan Rafathar di Paris. (instagram.com/raffinagita1717)

4.  Lucu Sekaligus Romantis

Berlatar Menara Eiffel, Rafathar tampak memasang wajah lucu saat digendong sang ayah. Setuju ngga kalau mereka terlihat lucu sekaligus romantis?

Potret Mesra Raffi Ahmad dan Rafathar di Paris. (instagram.com/raffinagita1717)
Potret Mesra Raffi Ahmad dan Rafathar di Paris. (instagram.com/raffinagita1717)

Nah, bagaimana? Gemas banget, kan, interaksi ayah dan anak ini? Kira-kira abis ini keluarga Raffi Ahmad berkunjung ke mana lagi, ya? [Fitri Asta Pramesti]

Terkait

Load more