Senin, 24 Februari 2020

Anaknya Terbelit Kasus Hukum, Ayu Azhari Luncurkan Produk Kopi

Ayu Azhari baru saja meluncurkan produk kopi 'Khadijah Coffee'.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Ayu Azhari (Matamata.com/Yuliani)
Ayu Azhari (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayu Azhari memetik hikmah dari ditangkapnya anak pertama, Axel Djody Gondokusumo. Artis senior itu baru saja meluncurkan merek kopinya sendiri 'Khadijah Coffee' Coffee for Wisdom.

Peluang berbisnis itu terlintas usai anak keduanya, Sean Azad mengeluhkan pemberitaan publik terhadap keluarganya.

"Jadi ini kopi Khadijah (inspirasinya) datang dari statement anak saya, Sean yang lagi di Finland, atas keprihatinan dia dengan adanya masalah Axel," kata Ayu Azhari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).


"Dia bilang 'Mom, gila ya, kesedihan, kesusahan, keterpurukan kita dijadikan konsumsi publik, dijadikan entertain, jadi hiburan'," sambungnya lagi.

Ayu Azhari pun memberikan pengertian pada Sean bahwa hal itu wajar dalam hidup sebagai publik figur. Perempuan berusia 51 tahun itu juga mengajarkan agar anaknya mengambil sisi positif dan melihat peluang dari suatu masalah.

"Saya bilang, sekarang bagaimana kita menyikapi itu dengan cerdas, kan sekarang zaman digital semua bisa, jadi bisa counter, bisa memunculkan diri, usaha dan berkreatif untuk masalah yang dihadapi," tuturnya.

Putra Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo [Instagram]
Putra Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo [Instagram]

Kakak Sarah Azhari yang gemar minum kopi itu pun mengibaratkan hidup seperti takaran dalam membuat kopi, bijak menakar untuk bisa dinikmati.

Istri dari Mike Tramp itu menyebut takarannya kali ini dirasa sudah siap untuk menghadapi media yang sempat dia hindari gara-gara kasus Axel Djody Gondokusumo.

"Kita sesuaikan jadi coffee for wisdom, kita sendiri yang bisa mengukur. Sama halnya dengan hidup, ada saatnya saya bisa berjumpa dengan teman-teman media, ada saatnya saya menutup diri saya belum siap," tutur Ayu Azhari.

"Jadi ada hal-hal yang memang sifat bijaksana itu perlu ditanamkan pada diri kita masing-masing dan saya belajar bijaksana dari minum kopi," imbuhnya lagi.

Dia menganggap kasus yang menimpa anaknya itu adalah bagian rezeki dari Tuhan.

"Kadang menurut saya masalah adalah pintu rezeki buat saya, karena ada masalah saya jadi banyak dihubungi teman lama yang udah melupakan saya, teman-teman media juga mencari saya lagi," tutur Ayu Azhari menandaskan.

Terkait

Load more