Kamis, 20 Februari 2020

Dibilang Kayak Ibu Pejabat, Perhiasan Momo Geisha Langsung Disorot

Perhiasan Momo Geisha curi perhatian banget nih!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
 Momo Geisha  (Suara.com/Nanda)
Momo Geisha (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Walau sudah jarang tampil di TV maupun manggung, Momo Geisha tetap mencuri perhatian melalui akun media sosialnya.

Terlebih tentang penampilannya yang saat ini makin modis dan memikat. Ia pun sempat memamerkan potretnya yang anggun dengan kebaya loh.

Ibu satu anak ini terlihat manis dengan outfit kebaya bernuansa soft pink yang feminin.

Momo Geisha pun memadukannya dengan makeup flawless yang cantik banget.


Momo Geisha. (Instagram/@therealmomogeisha)
Momo Geisha. (Instagram/@therealmomogeisha)

Tak hanya satu dua, banyak yang berkomentar penampilan Momo Geisha yang satu ini bak ibu pejabat.

Perhatian netizen juga mengarah kepada perhiasan yang dikenakan oleh Momo Geisha nih.

Momo Geisha. (Instagram/@therealmomogeisha)
Momo Geisha. (Instagram/@therealmomogeisha)

Banyak yang menginginkan perhiasan mewah seperti yang dikenakan oleh Momo Geisha dalam foto ini.

@goldensprei : "Cantik kak Momo dengan atasan Pink dan kalung berkilau,"

@situkang_audrey : "Kapan aku punya berlian kaya momo yaa,"

@raa_karrem_335 : "Pas jadi vocalis kok gak cantik plus anggun pakai perhiasan kayak gini yah,"

@elfitri9999 : "Aku suka gaya mu anggun banget,"

Duh duh, siapa nih yang juga salah fokus sama perhiasan milik Momo Geisha?

Terkait

Load more