Rabu, 08 April 2020

Rizky Nazar Takut Perankan Gatotkaca, Kenapa?

Rizky Nazar: semoga bisa melawan rasa takut itu!

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Rizky Nazar [Matamata.com/Evi Ariska]
Rizky Nazar [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Rizky Nazar mengaku sudah mengenal sosok jagoan Indonesia, Gatotkaca sejak dulu. Namun dia baru mencari tahu lebih detail usai didapuk menjadi pemeran utama dalam film Satria Dewa Gatotkaca.

"Gatotkaca gue sudah tahu dari dulu. Siapa yang enggak tahu sih Gatotkaca kan. Cuman baru tahu ceritanya sekarang-sekarang, gue lebih mencari tahu. Ternyata ceritanya menarik dan seru," kata Rizky Nazar saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020).

Kendati begitu, lelaki kelahiran 7 Maret 1996 ini tetap merasa ketakutan setelah dipercaya menjadi Gatotkaca.


"Yang jelas takut pasti ada. Cuman gue ngelawannya dengan persiapannya matang. Semoga bisa melawan rasa takut itu," ungkapnya.

Rizky Nazar [Suara.com/Evi Ariska]
Rizky Nazar [Suara.com/Evi Ariska]

Ditambah lagi, Hanung Bramastya yang didapuk sebagai sutradara dalam film tersebut. Rizky Nazar tak ingin mengecewakan sutadara kondang itu.

"Senang banget, pernah juga kan kerja sama sih mas Hanung berapa kali lah. Seru ih. Sudah tahu banget mas Hanung kek mana. Nggak diragukan lagi lah karyanya," terang Rizky Nazar.

Film Satria Dewa Gatotkaca dijadwalkan akan mulai proses syuting pada Maret 2020 dan siap tayang di bioskop pada Oktober 2020. Film ini akan menjadi pembuka dari Jagat Satria Dewa. (Evi Ariska)

Terkait

Load more