Minggu, 23 Februari 2020

Punya Bibir Sensual Alami, 5 Seleb Cantik Ini Bikin Gagal Berpaling

Seksi abis, kepoin pesona seleb yang miliki bibir sensual. Ada Ariel Tatum nih!

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)
Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Bukan menjadi rahasia lagi jika setiap perempuan mendambakan bibir seksi yang tebal. Bahkan, ada yang rela melakukan perawatan mahal untuk memilki bibir sensual.

Beruntungnya, ada beberapa seleb yang nggak perlu menguras kantong agar miliki bibir sensual. Hal ini karena anugrah asli yang mereka miliki sejak lahir.

Maka tak aneh juga kalau sejumlah seleb di bawah ini sering menjadi trend setter make-up yang kekinian.

Penasaran kan kira-kira siapa saja ya artis yang memiliki bibir sensual?


Berikut MataMata.com himpun, 5 seleb tanah air yang dianugerahi bibir tebal dan banyak diidam-idamkan.

Cekidot!

1. Ariel Tatum

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)
Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Dandan soft make-up dipadukan atasan tanpa kerah, Ariel Tatum terlihat cantik natural yah.

2. Nora Alexandra Philip

Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

Asli memikat, cowok mana sih yang bisa palingkan muka dari Nora Alexandra Philip?

3. Valerie Thomas

Valerie Thomas (Instagram/@valerieethomas)
Valerie Thomas (Instagram/@valerieethomas)

Asyik selfie, pesona menawan anak bungsu Jeremy Thomas buat engap-engap aja tuh!

4. Raline Shah

Raline Shah (Instagram/@ralineshah)
Raline Shah (Instagram/@ralineshah)

Pamerkan hasil MUA ternama di Los Angeles, Raline Shah bak bintang hollywood deh.

5. Angel Karamoy

Angel Karamoy (Instagram/@realangelkaramoy)
Angel Karamoy (Instagram/@realangelkaramoy)

Percaya diri dengan make-up flawless, potret Angel Karamoy makin aduhai saja ih.

Terkait

Load more