Senin, 17 Februari 2020

Jadi Anggota DPR, Eko Patrio Tetap Jalani Syuting

Eko Patrio menerima tawaran syuting lantaran program yang dibawakan sifatnya tapping.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Eko Patrio. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Eko Patrio. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Eko Patrio tetap aktif syuting meski sudah menjadi anggota DPR RI. Dia didapuk sebagai host program 'Jalan Sore-Sore' yang disiarkan disalah satu tv swasta yang tayang dari Senin sampai Jumat.

Soal itu, Eko Patrio rupanya punya jawabannya sendiri.

"Acara ini tapping, bawainnya juga happy. Pokoknya ringan, lalu bagi waktunya gimana, ini enaknya nggak live. Makanya saya mau, nggak mau kalau (syuting) live, maunya tapping," kata Eko Patrio di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Biasanya, pemain Pesbukers ini melakukan syuting setelah pulang bekerja sebagai anggota dewan. Dia juga yakin bekerja di dunia hiburan tidak akan menggangu pekerjaannya di DPR.

Eko Patrio Sambangi Korban Banjir di Kawasan Bidara Cina. (Suara.com/Yuliani)
Eko Patrio Sambangi Korban Banjir di Kawasan Bidara Cina. (Suara.com/Yuliani)

"Jadi kadang kala kita syuting malam, pulang habis rapat gitu, terus syuting. Ini enaknya nih, sudah dibayar, juga mengikuti waktu saya. Artinya buat saya ini program nikmat pokoknya," tutur Eko Patrio.

Alasan lainnya, selama bekerja di dunia entertainment, dia belum pernah menjadi host acara jalan-jalan. Sebabnya, Eko Patrio sangat menikmati syuting acara ini.

"Dan selama saya di dunia entertain saya nggak pernah dapat program jalan-jalan makanya saya menerima ini," pungkasnya.

Terkait

Load more