Jum'at, 21 Februari 2020

Berawal dari Prihatin, Zacky Alatas Dorong Putranya Rilis Lagu Anak-anak

Zacky Alatas mendorong putra ketiganya, Al Jabar membangkitkan semangat anak kecil dengan meluncurkan singel baru berjudul Super Hero.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Zacky Alatas dan Wirdha Sylvina saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2020). [Matamata.com/Herwanto]
Zacky Alatas dan Wirdha Sylvina saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2020). [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Pengacara Zacky Alatas menceritakan kegelisahannya melihat anak-anak kecil zaman sekarang kerap menyanyikan lagu orang dewasa. Hal tersebut membuat Zacky Alatas mendorong putra ketiganya, Al Jabar untuk membangkitkan semangat anak kecil dengan meluncurkan singel baru berjudul Super Hero.

"Karena memang lagu anak-anak bisa dibilang hampir punah ya, kebanyak anak nyanyi lagu orangtua," kata Zacky Alatas saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2020).

Zecky Alatas dan Widha Sylvina saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2020). [Suara.com/Herwanto]
Zacky Alatas dan Wirdha Sylvina saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2020). [Suara.com/Herwanto]

Zacky mengatakan, dengan lagu Super Hero anak-anak zaman sekarang dapat termotivasi kembali untuk memiliki minat menyanyikan lagu seumurannya.

"Nah, dengan adanya Al Jabar hadir di dunia musik memang untuk membangun anak-anak seumur Al Jabar bisa berkarya lagi dalam membuat lagu atau berkarya, khusus lagu anak-anak bukan dewasa," ungkap Zacky Alatas.


Senada dengan suaminya, Wirdha Sylvina berharap, putra bungsunya dapat menjadi inspirasi bagi setiap anak seusianya untuk menghidupkan kembali lagu anak-anak di Tanah Air.

"Al Jabar itu jadi inspirasi lah buat anak-anak agar membangkitkan kembali untuk keinginan anak-anak bisa berkaraya dengan kapasitas mereka. Aku tuh sedih anak-anak nyanyinya lagu dewasa dinyanyiin," timpal Wirdha Sylvina. (Herwanto)

Terkait

Load more