cancel
Kamis, 13 Agustus 2020

Lama Tak Terdengar Kabar, 5 Potret Rumah Megah Ian Kasela yang Kayak Istana

Masih ingat Ian Kasela, vokalis band Radja? Rumah mewahnya lagi disorot nih, intip yuk!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Ian Kasela. (Instagram/@iankaselaradja)
Ian Kasela. (Instagram/@iankaselaradja)

Matamata.com - Di era 2000-an, nama grup band Radja pernah melambung tinggi di tanah air. Bahkan, hingga kini sang vokalis yakni Ian Kasela masih dipadati jadwal manggung off air.

Maka tak heran jika pria yang bernama asli Iandika Mulya Ramadhan ini memiliki hunian yang sangat megah.

Menariknya, banyak netizen menyandingkan rumah Ian Kasela bak Istana sultan. Sebenarnya, Ian Kasela sendiri sering mengunggah potret rumahnya di laman Instagram.

Main penasaran aja kan?


Langsung saja yuk kita kepoin, 5 sudut mewah rumah Ian Kasela yang bikin envy!

1. Dilengkapi tiang besar

Rumah Ian Kasela (Instagram/@iankaselaradja)
Rumah Ian Kasela (Instagram/@iankaselaradja)

Bak istana sungguhan, model rumah Ian Kasela benar-benar dibuat megah dengan tiang besar dan warna yang tidak terlalu mencolok.

2. Ruang tengah

Rumah Ian Kasela (Instagram/@iankaselaradja)
Rumah Ian Kasela (Instagram/@iankaselaradja)

Menengok ke dalam, rumah Ian Kasela terlihat makin mewah dengan furniture unik dan mahal.

3. Luas dan cozy

Rumah Ian Kasela (Instagram/@iankaselaradja)
Rumah Ian Kasela (Instagram/@iankaselaradja)

Buat kamu yang memiliki keluarga besar, rumah Ian Kasela inspiratif banget nih dengan penambahan sofa panjang dan karpet.

4. Pantry modern

Rumah Ian Kasela (Instagram/@iankaselaradja)
Rumah Ian Kasela (Instagram/@iankaselaradja)

Wow! Kecenya dapur Ian Kasela dengan perabotan dari bahan alami dan penambahan kulkas dengan ukuran besar.

5. Ada fasilitas kolam renang

Rumah Ian Kasela (Instagram/@iankaselaradja)
Rumah Ian Kasela (Instagram/@iankaselaradja)

Nggak harus pergi ke wahana bermain, lihat aja tuh kolam renang nyaman milik keluarga Ian Kasela yang ditambahi area santai dan ring basket mini.

Terkait

Load more