Senin, 06 April 2020

Kini Punya Kumis, 5 Potret Ganteng Angga Yunanda yang Macho Abis

Kayak apa sih Angga Yunanda berkumis?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Angga Yunanda dan Zara JKT48 (Suara.com/Ismail)
Angga Yunanda dan Zara JKT48 (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penampilan Angga Yunanda memang selalu mencuri perhatian netizen.

Bukan tanpa sebab, wajah ganteng dan akting yang mumpuni membuatnya bikin cewek klepek-klepek.

Bahkan kini, Angga Yunanda tampil machi dengan adanya kumis tipis di wajah loh.

Penasaran nggak nih kayak apa penampilan Angga Yunanda dengan kumis tipisnya?


Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Pakai topi

Angga Yunanda. (Instagram/@anggayunandareal16)
Angga Yunanda. (Instagram/@anggayunandareal16)

Angga Yunanda waktu pakai topi, pertama kali mengunggah di akun Instagram nih.

2. Candid

Angga Yunanda. (Instagram/@anggayunandareal16)
Angga Yunanda. (Instagram/@anggayunandareal16)

Angga Yunanda foto candid saat renang dengan kacamata dan kumis, kece abis.

3. Gendong anak

Angga Yunanda. (Instagram/@anggayunandareal16)
Angga Yunanda. (Instagram/@anggayunandareal16)

Kayak udah dewasa banget nih Angga Yunanda tampil dengan kumis dan menggendong anak.

4. Tanpa senyum

Angga Yunanda. (Instagram/@anggayunandareal16)
Angga Yunanda. (Instagram/@anggayunandareal16)

Potretnya tanpa senyum, keliatan tetap ganteng kan?

5. Makin macho

Angga Yunanda. (Instagram/@anggayunandareal16)
Angga Yunanda. (Instagram/@anggayunandareal16)

Angga Yunanda dengan kumis membuatnya tampil lebih macho!

Terkait

Load more