Minggu, 19 Januari 2020

Cantik dengan Setelan Jas, Arsy Hermansyah: Udah Kayak Presiden Belum?

Polos dan gemes banget sih Arsy Hermansyah.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Arsy Hermansyah (Instagram @queenarsy)
Arsy Hermansyah (Instagram @queenarsy)

Matamata.com - Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah memang selalu menggemaskan buat netizen. Apalagi kalau bocah 5 tahun ini sudah beraksi.

Kali ini Arsy dipotret dengan setelan jas warna pink. Dilihat dari postingannya, ia mengenakan jas yang dipadukan dengan bandana warna senada itu untuk datang ke ulang tahun temannya.

Ada empat foto yang dibagikan akun @queenarsy. Tampak Arsy berganti-ganti gaya saat difoto.

Lucunya di caption postingannya itu ada celetukan Arsy yang bikin ngakak.


Arsy tiba-tiba tanya pada Ashanty apakah dirinya sudah seperti presiden dengan gayanya itu.

Arsy Hermansyah. (Instagram/@queenarsy)
Arsy Hermansyah. (Instagram/@queenarsy)

"Udah kayak presiden belum aku bunda?? (Kata acio) #queenarsy," tulis akun @queenarsy, Selasa (15/1/2020).

Arsy pun sukses bikin netizen gemas dan banyak meninggalkan emoji jatuh cinta sekaligus ngakak.

Beberapa netizen jadi memanggil Arsy dengan sebutan presiden nih. Ada yang ngusulin kalau Arsy bisa jadi ibu negara juga.

"Bu President Aciiooooo," komentar netizen.

"Presiden yang cantik, mirip kaka aurel yang cantik," puji netizen lain.

"Ibu negara arsy addara," imbuh netizen lainnya.

Terkait

Load more