Kamis, 16 Juli 2020

Bantah Tudingan Operasi Plastik, 4 Potret Terbaru Rossa yang Bikin Pangling

Penampilan Rossa emang keliatan bikin pangling!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Rossa (MataMata.com/Sumarni)
Rossa (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Bukan karena prestasi, baru-baru ini penyanyi Rossa disorot oleh netizen pasca unggah video selfie bantuan korban banjir.

Netizen tampak salah fokus pada wajah Rossa yang terlihat berbeda.

Banyak yang menganggapnya operasi plastik di wajahnya. Pelantun lagu Tegar ini pun membantah tudingan tersebut.


Kayak apa sih emangnya potret terbaru Rossa yang dinilai operasi plastik?

Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Selfie yang bikin pangling

Rossa. (Instagram/@itsrossa910)
Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Ini merupakan potret Rossa yang bikin pangling netizen. Gimana menurutmu?

2. Potret tahun baru

Rossa. (Instagram/@itsrossa910)
Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Kalau yang satu ini potret Rossa saat tahun baru, ada yang beda nggak?

3. Cantik awet muda

Rossa. (Instagram/@itsrossa910)
Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Rossa ngaku nggak operasi, tapi emang wajahnya awet muda banget ya?

4. Tanpa makeup

Rossa. (Instagram/@itsrossa910)
Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Ia pun jarang menggunakan makeup nih, tetap keliatan fresh dan memikat.

Terkait

Load more