Senin, 27 Januari 2020

Meninggal Dunia, 5 Artis yang Kenang Momen Manis Bareng Ria Irawan

Sedih banget nih, rekan artis mengenang kebersamaan dengan Ria Irawan!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Ria Irawan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)
Ria Irawan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kepergian Ria Irawan menyisakan luka yang mendalam bagi sebagian selebriti tanah air.

Banyak yang langsung mengingat momen kebersamaan dengan Ria Irawan semasa hidupnya.

Ada yang menceritakan kisah soal Ria Irawan yang menyemangati pejuang kanker lainnya, hingga kehangatan dan sikap ramah aktris senior tersebut.

Siapa aja artis yang ikut kenang momen bareng Ria Irawan?


Selengkapnya simak di bawah ini rangkuman Matamata.com :

1. Shanty

Shanty Paredes. (Instagram/@shantyparedes)
Shanty Paredes. (Instagram/@shantyparedes)

Dalam unggahan Instagramnya, Shanty menceritakan bagaimana Ria Irawan menghibur ibunda Shanty yang juga sakit kanker. 

"Innalilahi wainailahi rojiun ... Dear mbak @riairawan .. sangat bersedih mendengar kabar berpulangmu. Aku akan selalu ingat, waktu ibu saya sakit kanker, mbak datang ke RS untuk menyemangati ibu saya yg saat itu takut untuk chemo. Mbak dan @mayk_wongkar datang bawa kangen water, nggak mau aku ganti pula uangnya." kata Shanty.

"Mbak Ria memberi semangat ibu dengan nada khas gaya Ria.. lucu banget. Waktu ibu tanya 'Kalau di chemo pusing-pusing gitu ya, Ria?' Mbak Ria jawab 'Ibu kalau naik angkot duduk sebelah orang bau ketek kan juga pusing, nggak beda-beda jauh lah dari itu, Bu!' mbak bikin ibu aku tertawa." ujar Shanty.

2. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady. (Instagram/@paramitha118real)
Paramitha Rusady. (Instagram/@paramitha118real)

Sama-sama jadi artis senior, Paramitha Rusady mengingat sosok Ria Irawan sebagai sahabat remajanya yang cantik dan punya perjalanan indah.

"Selamat jalan Ria sayang. Chandra Ariati Dewi Irawan. Kamu yang kuingat selalu secantik yang di foto ini. Sahabat masa remajaku," tulis Paramitha Rusady.

"Kamu sudah melalui perjalanan indah yang panjang sekaligus melelahkan. Perjuanganmu serta jasamu luar biasa. Kami semua ikhlaskan kepergianmu, 6 Januari 2020 sekitar pukul 04.40 WIB. Teriring doa surga untukmu, alfatihah," sambung Paramitha Rusady.

3. Lala Karmela

Lala Karmela. (Instagram/@lalakarmela)
Lala Karmela. (Instagram/@lalakarmela)

Lala Karmela juga tak lepas dari kenangannya dengan Ria Irawan. Ia pun merasa kagum dan langsung akrab dengan istri Mayky Wongkar tersebut.

"Bertemu dan mengenalmu adalah sesuatu yang belum pernah aku rasakan dari siapa pun di industri ini sebelumnya. Ini seperti harapan yang membuat aku merasa senang karena menjadi diriku sendiri dan di mana aku berada pada saat itu," tulis Lala Karmela di Instagram.

"Kamu seorang yang rendah hati. Hangat, indah, tidak pernah membosankan. Selalu membuat semua orang tertawa dengan cara alami dan merasa nyaman untuk selalu bersamamu," tambahnya.

4. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)
Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)

Tak bisa melihat sahabatnya di waktu terakhir, Melly Goeslaw mengungapkan kelegaannya karena Ria Irawan sudah terlepas dari sakitnya.

"Nggak ada hak gue untuk bilang kenapa loe nggak tungguin gue pulang, kenapa loe nggak bertahan lagi, kenapa ini kenapa itu. Ini semua hak nya Allah," tulis Melly dalam unggahannya.

"Gue sayang loe, tapi Allah lebih sayang lagi sama loe. Sekarang udah nggak sakit lagi ya Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian . Nanti ketemu gue lagi di Surga Allah. Kita ketawa-ketawa lagi."

5. Chacha Frederica

Unggahan Chacha Frederica soal Ria Irawan (Instagram @chafrederica)
Unggahan Chacha Frederica soal Ria Irawan (Instagram @chafrederica)

Artis cantik Chacha Frederica juga mengingat momen indah bareng Ria Irawan saat syuting bersama di tahun 2006.

"Aku inget banget tante Ria paling gak suka di depan kamera becanda, belum afal skript tapi udah repot ama touch up-touch up bedak, itu yang selalu aku inget sampai sekarang, dan jadi modal aku ketika main sinetron, serius, kalau becanda di belakang kamera, tapi kalau sudah on set, berubah jadi karakter yang berbeda," ujar Chacha Frederica.

"Inget dulu pertama kali @shireensungkar main sinetron, dia tau gimana tegas nya aku klo udh onset, karna dpt pengalaman dari tante Ria, serius, jangan main. Waah dulu aku deg-degan sii 2006 tahun-tahun awal aku main sinetron dan langsung ketemu dengan para senior," tambahnya.

Terkait

Load more