Minggu, 19 Januari 2020

Lakoni Adegan Kerasukan, Nikita Willy Sempat Panas Dingin

Aktris Nikita Willy mengungkapkan pengalaman baru yang begitu menantang saat membintangi film Rasuk 2.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Nikita Willy. (Matamata.com/Yuliani)
Nikita Willy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Saat membintangi sosok Isabela di film Rasuk 2, aktris Nikita Willy mengungkapkan pengalaman baru yang begitu menantang. Salah satu adegan yang membuat tenaganya terkuras, ketika beradegan kerasukan arwah hingga membuatnya tak henti berdoa.

Nikita Willy mengaku perasaannya tak enak saat di lokasi syuting. Apalagi, jelang adegan, perempuan 25 tahun ini merasa panas dingin di lehernya.

"Di set itu serem banget, jadi pas di set aku baca Ayat Kursi dan zikir terus setiap saat. Karena aku sepanjang itu  merasa panas dingin gitu loh di belakang leher," ungkap Nikita Willy, saat berkunjugn ke redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2020).


Usai melakoni adegan kerasukan itu pun Nikita Willy tak berani tidur sendiri. Ia selalu mengajak adik perempuannya tidur mendampingi.

"Setelah adegan itu (kerasukan) aku di kamar nggak pernah berani tidur sendiri sih. Aku selalu ajak adik aku tidur bareng di kamar karena serem banget," jelasnya.

Nikita Willy mengungkapkan, untuk mendapatkan adegan kerasukan yang sempurna, diperlukan waktu yang cukup panjang dan beberapa kali harus melakukan adegan ulang. Meski harus kejang-kejang dan menggeliat ekstrem hingga tubuhnya biru-biru, Nikita Willy puas dengan hasil aktingnya.

Nikita Willy [Suara.com/Yuli]
Nikita Willy [Suara.com/Yuli]

"Itu syutingnya lumayan lama, satu setengah hari dan tangannya diikat jadi agak bengkak di sini (pergelangan tangan). Jadi walaupun pegel-pegel, badan biru-biru, pas aku lihat hasilnya worth it sih. Karena harus menggeliat-geliat gitu kan sama suara teriaknya harus beda, puas sama hasilnya," tutur Nikita Willy.

Selain Nikita Willy, film Rasuk 2 juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Asri Welas, Lania Fira, Raquel Katie Larkin, dan lainnya. Film garapan Rizal Mantovani ini akan tayang serentak di bioskop sejak hari ini, Kamis, 2 Januari 2020.

Terkait

Load more