Senin, 27 Januari 2020

Ada yang Ngungsi, 5 Rumah Artis yang Kebanjiran di Awal Tahun 2020

5 rumah artis kebanjiran di awal tahun 2020.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Tina Toon (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)
Tina Toon (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Hujan deras di awal tahun 2020 ternyata membuat rumah penduduk di Jakarta terendam banjir, termasuk sederet artis tanah air.

Beberapa dari mereka pun mengunggah momen tersebut di akun Instagram masing-masing.

Ada yang setinggi paha orang dewasa sampai menghanyutkan beberapa barang, rumah artis siapa aja nih yang terendam banjir?

Simak yuk selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :


1. Tina Toon

Tina Toon. (Instagram/@tinatoon5)
Tina Toon. (Instagram/@tinatoon5)

Tina Toon tampak mengunggah potret bagian depan rumahnya yang terendam banjir. Ia pun menuliskan keterangan dalam unggahan tersebut.

@tinatoon5 : "Jakarta Oh Jakarta".

2. Evi Masamba

Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)
Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)

Evi Masamba juga tampak mengunggah video banjir di dalam rumahnya yang cukup tinggi. Bahkan, netizen justru salah fokus dengan bayinya yang masih ada di ayunan.

@evi_masamba_real : "Ya allah musibah di tgl 1 januari 2020. Jam 4 subuh. Rumahku terendam banjir,"

3. Sinyorita Esperanza

Sinyorita Esperanza. (Instagram/@sinyoritaesperanza)
Sinyorita Esperanza. (Instagram/@sinyoritaesperanza)

Rumah Sinyorita juga terendam banjir sampai setinggi paha orang dewasa nih. Ia pun curhat ada beberapa barangnya yang sudah hanyut.

@sinyoritaesperanza : "Gue dah aman ya gaes sama keluarga ngungsi ke rumah adek gue yang satu komplek sama rumah baru gue. Gue pake short pants doang bh sm cd hanyut semua. Tuh banjir sepinggang," tulisnya.

4. Nicky Tirta

Nicky Tirta. (Instagram/@nickytirta)
Nicky Tirta. (Instagram/@nickytirta)

Nicky Tirta tampak mengunggah potretnya di depan rumah yang basementnya kena banjir. Ia pun berdoa agar berkat tahun 2020 juga banyak seperti air yang ada di rumahnya.

@nickytirta : "Awesome! Kayaknya semalem dapat kiriman nih..
Semoga berkat tahun baru ini seperti air yg mengalir di rumah saya... hehehe.. Gimana kabar rumah kalian?"

5. Yuni Shara

Rumah Yuni Shara kebanjiran (Instagram @yunishara36)
Rumah Yuni Shara kebanjiran (Instagram @yunishara36)

Sama seperti Nicky Tirta, Yuni Shara juga santai nih menghadapi banjir yang masuk ke dalam rumahnya. Ia pun tampil kasual berkaus, celana hotpans dan sepatu boots di tengah banjir.

@yunishara36 : "Alhamdulillah.. Thank you 2019, Welcome 2020."

Terkait

Load more