Rabu, 22 Januari 2020

Tampil di Big Bang Jakarta 2019, Didi Kempot Puas Bikin Penonton Ambyar

Menikmati, penonton sing a long sepanjang Didi Kempot tampil.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Didi Kempot [Evi]
Didi Kempot [Evi]

Matamata.com - Didi Kempot sukses mengguncang panggung festival Big Bang Jakarta 2019 pada, Jumat (27/12/2019) malam, yang diadakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Meski sudah larut malam, ratusan penggemar Didi Kempot yang menamakan diri, Sad Boy dan Sad Girl, tetap antusias memadati panggung utama 'Big Bang Stage'. Padahal sebelumnya hujan deras mengguyur lokasi tersebut.

Pantauan Suara.com, Didi Kempot menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti Pamer Bojo, Stasiun Balapan, Cidro, Pantai Klayar, Layang Kangen hingga Ambyar. Kala itu, hampir seluruh penonton ikut sing a long bareng.

Menanggapi itu, penyanyi 52 tahun ini pun mengaku sangat senang.


"Untuk acara tadi di Kemayoran ini, puas, bagus. Penonton kompak nyanyi bareng-bareng, karaoke massal dan tentunya damai tentram," kata Didi Kempot usai manggung kepada wartawan.

Penyanyi Didi Kempot usai mengisi acara festival Bigbang Jakarta 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Sumarni]
Penyanyi Didi Kempot usai mengisi acara festival Big Bang Jakarta 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Sumarni]

Dia tidak nyangka penonton yang didominasi anak-anak muda itu bisa hafal lagu-lagunya yang mayoritas memakai lirik bahasa Jawa.

"Ya senang sekarang anak-anak muda nggak malu menyanyikan lagu-lagu tradisional. Kita kan tahu lagu-lagu tradisional di Indonesia banyak banget dan ketika lagu-lagu saya muncul respons masyarakat mau nonton, teman-teman mahasiswa sangat antusias sekali, berharap lagu-lagu lain bisa seperti ini juga," sambungnya lagi.

Menurut lelaki yang mendapat julukan 'God Father of Broken Heart' ini, para penggemarnya itu bernyanyi lebih keras ketimbang saat dirinya tampil di Synchronize Fest 2019.

"Untuk hari ini kayaknya mereka bernyanyi lebih kenceng dari acara Synchronize kemarin. Ya mungkin karena banyak temen-temen di Jakarta yang hafal lagu-lagu Didi Kempot kemudian dateng. Situasi tadi hujan dari sore, Alhamdulillah pas kita manggung sudah cerah dan ramai," tutur Didi Kempot.

Penyanyi Didi Kempot turut mengisi acara festival Bigbang Jakarta 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Sumarni]
Penyanyi Didi Kempot turut mengisi acara festival Big Bang Jakarta 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Sumarni]

Selain Didi Kempot, Big Bang Jakarta 2019 juga turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi lainnya. Sebut saja The Ikan Bakars, Tony Q hingga Steven and Coconut Treez akan tampil di malam pergantian tahun baru.

Sedangkan Sheila On 7 sendiri akan perform sebagai penutup acara Big Bang Jakarta 2019 pada 1 Januari 2020. (Sumarni)

Terkait

Load more