Senin, 24 Februari 2020

Akun Instagram Suwarsih ART Ashanty Centang Biru, Netizen Ribut

Mantul nih Suwarsih, udah resmi jadi selebgram!

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Ashanty dan Suwarsih Asih. (Instagram)
Ashanty dan Suwarsih Asih. (Instagram)

Matamata.com - Seiring dengan kepopuleran majikannya sebagai selebriti, tak jarang itu menular ke asisten pribadi atau sampai asisten rumah tangganya. Ini terjadi pada Suwarsih, ART Ashanty.

Baru-baru ini Suwarsih bikin netizen heboh karena akun Instagramnya sudah bercentang biru atau terverifasi sebagai akun pribadinya. Biasanya centang biru ini diberikan untuk publik figur sebagai bentuk verifikasi itu akun asli.

Netizen pun ribut soal centang biru akun Suwarsih setelah diunggah akun Instagram @genk_ijo.

"Baru ngeh, udah centang biru ajee haha ....kereennn @suwarsiha," tulis @genk_ijo, Kamis (19/12/2019).


Akun Instagram Suwarsih ART Ashanty centang biru. (Instagram/@genk_ijo)
Akun Instagram Suwarsih ART Ashanty centang biru. (Instagram/@genk_ijo)

Akun Instagram @suwarsiha ini memang terbilang aktif mengunggah keseharian keluarga Asix, Anang Hermansyah dan Ashanty. Apalagi makin mencuri perhatian karena Suwarsih sering membagikan potret menggemaskan anak-anak Ashanty dan Anang, Arsy dan Arsya Hermansyah.

Netizen pun menanggapi akun Instagram Suwarsih yang sudah bercentang biru dengan beragam komentar.

"Berarti uteng udah trrmasuk artis dong, hebat," komentar netizen.

"Bahkan udah mau 1M min wkwkwkw keren juga nihh suteng the hermansyah A6," ucapan selamat netizen.

Suwarsih Asih. (Instagram/@suwarsiha)
Suwarsih Asih. (Instagram/@suwarsiha)

Namun ada nih netizen yang nggak paham soal centang biru di akun Instagram.

"Kalau centang biru kenapa sih.. Gw catrok ni. Nggak ngerti," komentar netizen.

Ada juga netizen yang menobatkan Suwarsih sebagai suster atau pengasuh anak terhits nih.

Seperti diketahui, akun Instagram Suwarsih hingga kini sudah punya lebih dari 665 ribu followers. Sudah setara dengan selebgram-selebgram hits dong.

Terkait

Load more