Rabu, 22 Januari 2020

Pakai Sandal Jepit, Wajah Gibran Rakabuming usai Salat Jumat Disorot

Bukan cuma sandal jepitnya yang bikin salfok, duh wajah Gibran Rakabuming juga nih. Kenapa?

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Jokowi. [Suara.com/Yuliani]
Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Jokowi. [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi, semakin aktif membagikan kegiatannya di akun Instagram pribadinya, @gibran_rakabuming.

Sejak mencalonkan diri sebagai Wali Kota Solo, Gibran aktif blusukan dan bersosialisasi ke masyarakat.

Belum lama ini Gibran membagikan foto bersama warga setelah selesai menunaikan ibadah Salat Jumat.

"Hari ini jenengan jumatan di mana?" caption pada postingannya.


Gibran Rakabuming Raka bersama warga. (Instagram/@gibran_rakabuming)
Gibran Rakabuming Raka bersama warga. (Instagram/@gibran_rakabuming)

Melihat penampilan sederhana Gibran dengan kemeja putih dan celana kain hitam ditambah peci hitam. Netizen dibuat salfok dengan sandal jepit yang dikenakannya.

"Sandale Mas Gibran sederhana," komentar netizen.

"Kok aku salfok sendal jepitnya yah. Maasya Allah ini anak presidenku best banget," puji netizen lain.

Namun nggak cuma sandal jepit. Beberapa netizen cewek justru menyoroti wajah glowing Gibran. Sampai ada yang menanyakan skincare suami Selvi Ananda ini apa.

Selvi Ananda, Gibran Rakabuming dan Jan Ethes. (suara.com)
Selvi Ananda, Gibran Rakabuming dan Jan Ethes. (suara.com)

"Pada salfok sandal, aku salfok keglowingan Mas Gibran," komentar netizen.

"Mas gibran mukanya shining shimering splendid," imbuh netizen lain.

"skinkernya opo mas, glowing banget. Pengen," tanya lainnya.

Terkait

Load more