Rabu, 22 Januari 2020

Pernah Mencapai 135 Kg, 5 Potret Baru Ricky Cuaca Beda Drastis!

Sukses berat! Begini potret terbaru Ricky Cuaca.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)
Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)

Matamata.com - Saat ini, publik dikejutkan dengan perubahan baru aktor sekaligus host Ricky Cuaca. Pasalnya, ia terlihat sangat langsing dan makin memesona.

Pada tahun 2018, pemain bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu pernah blak-blakan jika ia memiliki berat hingga 135 kg.

Tapi, perubahan Ricky Cuaca saat ini banyak membuat netizen langsung terbelalak. Bukan tanpa operasi lho, kabarnya Ricky Cuaca sukses melakukan diet untuk mendapatkan tubuh idealnya. Makin penasaran kan?

Berikut MataMata.com rangkum, 5 pesona baru Ricky Cuaca yang telah dilansir dari jejaring media sosialnya pada Senin (9/12).


Cekidot!

1. Setelan jas

Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)
Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)

Rapi banget dengan jas gelap, dada bidang Ricky Cuaca buat cewek dag dig dug nih.

2. Stylish

Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)
Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)

Wow! Dandanan Ricky Cuaca juga terlihat makin fashionable lho.

3. Jelajahi Tokyo

Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)
Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)

Berlatar di pepohonan Tokyo, Jepang, tatapan Ricky Cuaca buat melting aja deh.

4. Jadi model

Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)
Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)

Tak cuma akting dan MC, sekarang Ricky Cuaca juga sering menjadi model produk-produk ternama tuh.

5. Kenangan foto lama

Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)
Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)

Unggah kolase potret lawas, perubahan positif Ricky Cuaca bikin salut banget sih.

Terkait

Load more