Selasa, 21 Januari 2020

Saking Canggihnya! Nia Ramadhani Nggak Bisa Buka Pintu Kamarnya Sendiri

Duh Nia Ramadhani nggak bisa buka pintu kamar aja langsung jadi sorotan.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Nia Ramadhani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Nia Ramadhani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Nggak buka kulit salak dan makan es krim buat nyari kesibukan sempat bikin Nia Ramadhani jadi buah bibir dunia maya. Kini kembali terjadi hal sepele pada istri Ardi Bakrie ini.

Kali ini Nia Ramadhani direkam oleh asisten pribadinya, Theresa Wienathan, tak bisa membuka pintu kamarnya sendiri.

"Nggak bisa buka pintu kamarnya sendiri coba. Saking canggihnya teknologi," ledek There sambil menunjukkan Nia Ramadhani pose jongkong mencoba membuka kunci pintunya.

Namun apa daya, Nia tetap tak berhasil membuka pintu tersebut. Bahkan saking sudah pasrahnya, ia akhirnya membanting kuncinya ke lantai.


Nia Ramadhani nggak bisa buka pintu kamarnya. (Instagram/@theresawienathan)
Nia Ramadhani nggak bisa buka pintu kamarnya. (Instagram/@theresawienathan)

"Udah diginiin Ther, nggak bisa. Apa apa nih. Gergaji?" keluh Nia Ramadhani yang kemudian ditertawakan asisten sekaligus sahabatnya itu.

Video Nia Ramadhani yang diunggah di Instagram Story akun @theresawienathan itu pun kemudian diunggah ulang akun gosip.

Sama dengan ledekan sang asisten, Nia Ramadhani juga diejek pintunya terlalu canggih.

"Sangking canggih nya...," tulis @nenk_update, Jumat (13/12/2019).

Beberapa netizen pun akhirnya malah ikut-ikutan mencibir Nia Ramadhani. Walaupun dalam cibirannya seolah bernada iri.

"Ini cewe judulnya ngga bisa buka, buka salak vs buka pintu, nanti ngga bisa buka apa lagi yah," komentar netizen.

"Auto telepon yang punya perusahaan alat security door," komentar netizen.

"Itu gampang banget mbak, pake palu ketuk pelan2 aja bagian samping, abis itu ketuk dari atas dengan kekuatan penuh," saran netizen lain.

Terkait

Load more