Kamis, 05 Desember 2019

5 Potret Kocak Arrasya Wardhana, Putra Tasya Kamila yang Bikin Gemas!

Potret anak Tasya Kamila gemas banget nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Suci Febriastuti/Suara.com)
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Suci Febriastuti/Suara.com)

Matamata.com - Tasya Kamila kerap membagikan potret kegiatan maupun kebersamaan dengan keluarga di Instagram pribadinya.

Tak terkecuali dengan putra gantengnya yang bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Putra Tasya Kamila ini nggak cuma berwajah gemas aja, ia juga kerap berpose wajah kocak juga loh.

Penasaran nggak dengan potret kocak Arrasya? Langsung simak aja deh rangkuman dari Matamata.com :


1. Senyum

Arrasya, putra Tasya Kamila yang menggemaskan. (Instagram/@tasyakamila)
Arrasya, putra Tasya Kamila yang menggemaskan. (Instagram/@tasyakamila)

Arrasya emang suka senyum nih anaknya, gemas banget nih.

2. Heran

Arrasya, putra Tasya Kamila yang menggemaskan. (Instagram/@tasyakamila)
Arrasya, putra Tasya Kamila yang menggemaskan. (Instagram/@tasyakamila)

Kalau yang satu ini pose wajah Arrasya lagi ngapain ya?

3. Angkat satu alis

Arrasya, putra Tasya Kamila yang menggemaskan. (Instagram/@tasyakamila)
Arrasya, putra Tasya Kamila yang menggemaskan. (Instagram/@tasyakamila)

Kayaknya pose angkat satu alis jadi gaya andalan Arrasya nih.

4. Ekspresi gemas

Arrasya, putra Tasya Kamila yang menggemaskan. (Instagram/@tasyakamila)
Arrasya, putra Tasya Kamila yang menggemaskan. (Instagram/@tasyakamila)

Sambil ditutup telinga oleh Tasya Kamila, ekspresi Arrasya bikin pengen cubit kan?

5. Kayak boneka

Tasya Kamila dan Arrasya Wardhana Bachtiar. (Instagram/@tasyakamila)
Tasya Kamila dan Arrasya Wardhana Bachtiar. (Instagram/@tasyakamila)

Ekspresi penasaran Arrasya di foto ini berasa kayak boneka ya.

Terkait

Load more